input license here

Sinopsis Film Silent Rage (1982)

Sinopsis film Silent Rage (1982)

Judul
Silent Rage
Tayang
2 April 1982
Durasi
1 jam 43 menit
Sutradara
Michael Miller
Pemain
Chuck Norris, Ron Silver, Steven Keats
Genre
Laga | Horor | Thriller | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
5,5/10 (4.955)
Trailer

Sinopsis #1 film Silent Rage (1982)

DbFilm.web.id - Chuchk Norris, enam kali juara dunia karate membintangi film suspense pertamanya. Ia berperan sebagai Dan Stevens, seorang sheriff yang tangguh di kota kecil Texas yang diteror oleh pembunuh yang psycho. Norris dihadapkan dalam dilema untuk menghentikan pembunuh yang misterius.

Sementara ada sekelompok anak muda yang bertanggung jawab atas penelitian sebuah serum. Ketua institut memutuskan untuk melanjutkan penelitian genetik tanpa memikirkan konsekuensinya.

Norris bekerja dengan sangat pintar ketika menangani sekelompok pengendara motor yang membuat kerusuhan di pemberhentian truk. Ia juga terlibat hubungan asmara dengan Alison Halman (Toni Kalem), peneliti di institut tersebut. Perasaan semangat, ketakutan, dan asmara yang meliputi Norris ketika menghadapi sang pembunuh.




Sinopsis #2 film Silent Rage (1982)

DbFilm.web.id - Dan Stevens (Chuck Norris) adalah seorang sheriff di sebuah kota kecil Texas yang menyelidiki kerusuhan yang berujung pada pembunuhan. Pembunuh itu masih di dalam rumah dan ia mencoba membunuh Dan, tetapi Dan menghentikannya dan menangkapnya. Pembunuh tersebut berusaha kabur, tapi tertembak dan terbunuh dan dibawa ke sebuah institut medis.

Tiga dokter yang dipimpin oleh Dr. Philip Spires, mengoperasi pembunuh tersebut dan menghdupkannya kembali menggunakan formula yang dibuat tiga dokter tersebut. Hal itu juga membuat sang pembunuh tidak terkalahkan. Dr. Tom Halman mencoba membunuh pembunuh tersebut, tetapi ia dan istrinya terbunuh. Setelah dua dokter yang tersisa terbunuh, pembunuh tersebut mengejar adik Dr. Halman, dan tergantung pada Sheriff Dan Stevens untuk menghentikan sang pembunuh.

Helmi Fauziridwan
I am a Blogger who wants to share inspiration to people.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar