input license here

Sinopsis Film Bangun Lagi Dong Lupus (2013)

Sinopsis film Bangun Lagi Dong Lupus (2013)

Judul
Bangun Lagi Dong Lupus
Tayang
4 April 2013
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Benni Setiawan
Pemain
Miqdad Addausy, Acha Septriasa, Jeremy Christian
Genre
Komedi | Drama | Romansa
IMDb Rating
6,8/10 (41)
Trailer

Sinopsis film Bangun Lagi Dong Lupus (2013)

DbFilm.web.id - Besar di keluarga yang biasa-biasa saja tidak membuat Lupus (Miqdad Addausy) rendah diri ataupun minder. Kepindahan Lupus ke SMA Merah Putih menjadi awal asam manis kisah remaja Lupus. Di sekolah baru inilah Lupus bertemu dengan teman-temannya yang memiliki karakter unik seperti Gusur (Jeremy Christian). Gusur merupakan seniman aneh yang bercita-cita untuk membeli rumah untuk engkongnya yang selama ini tinggal bersama kakak iparnya. Ada juga playboy yang selalu dikejar-kejar oleh penagih hutang, Boim (Alfie Alfandi). Boim sering berhutang untuk modalnya berdagang kain. Belum lagi si kutu buku yang pendiam dan sangat menjunjung tinggi persahabatan, Anto (Fabila Mahadira).

Selain bertemu dengan teman-teman yang asyik, di sini Lupus juga bertemu dengan Poppy (Acha Septriasa). Poppy ini dikenal sebagai deadliner yang selalu mengurusi majalah sekolah. Poppy selalu ditekan oleh kepala sekolah Pak Zairin (Deddy Mizwar) dan guru olah raga (Eko Patrio) karena ingin tampil di sampul depan majalah sekolahnya. Lupus yang memang hobi menulis artikel dan cerpen pun membantu Poppy menyelesaikan majalah sekolah yang hendak diikutsertakan dalam sebuah lomba. Bersama dengan keempat temannya, Lupus berjibaku menyelesaikan majalah dengan tenggat waktu yang sangat mepet.

Kedekatan Lupus dan Poppy pun membuatnya jatuh hati kepada gadis manis ini. Namun, ketika itu Poppy sudah memiliki pacar yaitu Daniel (Kevin Julio). Konflik cinta segitiga pun mewarnai kisah sekolah Lupus.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar