Sinopsis Film Crouching Tiger, Hidden Dragon (2000) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 25 Agustus 2018

Sinopsis Film Crouching Tiger, Hidden Dragon (2000)

Sinopsis film Crouching Tiger, Hidden Dragon (2000)

Judul
Crouching Tiger, Hidden Dragon

Tayang

7 Juli 2000

Durasi

2 jam

Sutradara

Ang Lee

Pemain

Yun-Fat Chow, Michelle Yeoh, Ziyi Zhang

Genre

Laga | Petualangan | Fantasi | Romansa

IMDb Rating

7,8/10 (250.665)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film Crouching Tiger, Hidden Dragon (2000)

DbFilm.web.id - Judul asli film Asia ini adalah "Wo hu cang long".

Li Mu Bai (Yun-Fat Chow) adalah jagoan kungfu legendaris yang berniat mewariskan pedangnya, Green Destiny, kepada seorang teman. Namun, pedang tersebut kemudian dicuri oleh wanita bertopeng. Lenyapnya pedang keramat ini lalu membawanya ke perjalanan panjang guna menemukan pedang tersebut.

Selain itu, ia berusaha membalas kematian ayahnya oleh Jade Fox (Pei-Pei Cheng) yang kejam. Dalam usahanya ini Li dibantu oleh Yu Shu Lien (Michelle Yeoh), cinta sejatinya. Mereka kemudian juga berhadapan dengan Jen Yu (Ziyi Zhang), putri kaya yang misterius.



Sinopsis #2 film Crouching Tiger, Hidden Dragon (2000)

DbFilm.web.id - Pendekar sakti Li Mu Bai (diperankan oleh Chow Yun-Fat) mengunjungi sahabat lamanya, Sir Te (Sihung Lung) untuk memberikan pedangnya, Green Destiny. Ia hendak menggantungkan pedangnya, karena ingin mengundurkan diri dari dunia persilatan. Setelah sekian tahun memburu pembunuh gurunya tanpa hasil, akhirnya ia merasa lelah dengan urusan balas dendam. Tidak hanya itu, lantaran urusan balas dendam tersebut, Li Mu Bai harus memendam rasa cintanya kepada adik seperguruannya, Yu Shu Lien (Michelle Yeoh).

Comments


EmoticonEmoticon