input license here

Sinopsis Film Deepwater Horizon (2016)

Sinopsis film Deepwater Horizon (2016)

Judul
Deepwater Horizon
Tayang
28 September 2016
Durasi
1 jam 47 menit
Sutradara
Peter Berg
Pemain
Mark Wahlberg, Kurt Russell, Douglas M. Griffin
Genre
Aksi | Drama | Sejarah | Thriller
IMDb Rating
7,1/10 (144.019)
Trailer

Sinopsis film Deepwater Horizon (2016)

DbFilm.web.id - Disutradarai oleh Peter Berg yang sukses menyutradarai film Hancock, Battleship, Lone Survivor, film ini berhasil menggabungkan bencana terbesar buatan dan pengeboran minyak Amerika Serikat yang rumit dari segi drama, yang membuat pemirsa terlibat secara emosional dengan cerita.

Film ini dimulai dengan setingan waktu pagi tanggal 20 April 2010, sebelum karakter utama terbang ke Deepwater Horizon, sebuah pengeboran minyak lepas pantai yang terletak di teluk Meksiko. Seperti kebanyakan film, "Deepwater Horizon" tidak langsung menceritakan bencana, tapi dimulai dengan perkenalan karakter.

Mike Williams (Mark Wahlberg) adalah teknisi Deepwater Horizon yang hendak bertugas, meninggalkan keluarganya selama 21 hari. Setibanya di lokasi, Mike dan sang atasan, Jimmy (Kurt Russel) mendapati pihak British Petroleum yang diwakili Donald Vidrine (John Malkovich) membatalkan pengecekan rutin demi mempercepat pengeboran yang sudah terlambat selama 43 hari. Pada tanggal 20 April, ketakutan pada pekerja menjadi kenyataan saat terjadi kesalahan struktur dan sistem yang mengakibatkan ledakan besar yang mengancam keselamatan mereka. Kecelakaan itu merupakan bencana alam terburuk dalam sejarah Amerika Serikat.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar