input license here

Sinopsis Film Frankenfish (2004)

Sinopsis film Frankenfish (2004)

Judul
Frankenfish
Tayang
9 Oktober 2004
Durasi
1 jam 24 menit
Sutradara
Mark A.Z. Dippé
Pemain
Tory Kittles, K.D. Aubert, China Chow
Genre
Aksi | Petualangan | Komedi | Horor | Fiksi Ilmiah | Thriller
IMDb Rating
4,7/10 (4.832)
Trailer

Sinopsis film Frankenfish (2004)

DbFilm.web.id - Ada sebuah makhluk menakutkan yang haus darah di Lousiana Bayou, seekor ikan raksasa pemakan daging yang sedang mencari mangsa. Makhluk itu meninggalkan jejak pembunuhan di sepanjang sungai untuk menandai daerah kekuasaannya. Memberikan tanda kepada yang melihatnya kalau mereka berurusan dengan predator yang luar biasa.

Secara sains, mereka seperti ular tetapi secara genetik mereka mampu bernafas di air maupun di darat. Frankenfish dapat berburu di mana pun manusia berada dengan gerakan yang sangat cepat, dan tentunya, sangat kelaparan.

Penyelidik Sam Rivers (Tory Kittles) ditugaskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. Ia berangkat dengan seorang ahli biologi Mary Callahan (China Chow) ke lokasi tempat korban tinggal di sebuah rumah terapung dan dia bertemu dengan keluarga dan teman korban. Mereka menemukan makhluk yang menyerang dan membunuh warga lokal. Saat mereka berjuang untuk selamat, seorang pemburu Jeff (Tomas Arana) tiba dengan timnya untuk memburu sang predator.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar