input license here

Sinopsis Film Ghost Rider (2007)

Sinopsis film Ghost Rider (2007)

Judul
Ghost Rider
Tayang
14 Februari 2007
Durasi
1 jam 50 menit
Sutradara
Mark Steven Johnson
Pemain
Nicolas Cage, Eva Mendes, Sam Elliott
Genre
Laga | Fantasi | Thriller
IMDb Rating
5,2/10 (220.467)
Trailer

Sinopsis film Ghost Rider (2007)

DbFilm.web.id - Film "Ghost Rider" besutan sutradara Mark Steven Johnson ini diangkat dari komik Marvel, berjudul sama yang pernah melambung pada tahun 1970-an, dan sempat kembali melejit awal 1990-an, yang bercerita tentang sosok tengkorak yang menunggangi motor besar.

Pemain akrobat motor, Johnny Blaze (Nicolas Cage) mengetahui kalau ayahnya menderita sakit kanker. Lalu, ia membuat kesepakatan dengan iblis Mephistopheles yang berjanji menyelamatkan ayahnya kalau ia mau memberikan jiwanya kepada sang iblis. Namun, iblis tersebut ingkar dari perjanjian, dan ayah Johnny tetap meninggal karena kecelakaan. Kemudian, Johnny pergi dan meninggalkan semua kehidupan akrobat tersebut.

Tahun terus berlalu. Johnny kini menjadi pemain akrobat motor yang tidak memedulikan nyawanya lagi. Suatu waktu Mephistopheles datang kembali menemui Johnny untuk menagih jiwanya dan kembali mengajukan kesepakatan, kalau ia mau menjadi Ghost Rider untuk melawan Black Heart (anak dari Mephistopheles yang ingin menguasai ribuan jiwa jahat dan mengubah neraka di bumi), ia akan mengembalikan jiwa Johnny Blaze. Keadaan dunia juga bergantung kepada Johnny untuk mampu melawan Blackheart.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar