input license here

Sinopsis Film Twister (1996)

Sinopsis film Twister (1996)

Judul
Twister
Tayang
10 Mei 1996
Durasi
1 jam 53 menit
Sutradara
Jan de Bont
Pemain
Helen Hunt, Bill Paxton, Cary Elwes
Genre
Aksi | Petualangan | Drama | Thriller
IMDb Rating
6,4/10 (174.559)
Trailer

Sinopsis #1 film Twister (1996)

DbFilm.web.id - Badai besar akan melanda Oklahoma dan kekuatannya akan berlipat ganda menjadi badai tornado Alley. Jo Harding (Helen Hunt) serta Jonas Miller (Cary Elwes) berusaha untuk menjadi saksi sejarah peristiwa yang berhubungan dengan meteorologi tersebut, demi kepentingan ilmu pengetahuan.

Bill Harding (Bill Paxton) adalah suami Jo Harding. Ia bekerja sebagai wartawan cuaca dari suatu stasiun televisi dan berusaha mendapatkan tanda tangan surat cerai dari istrinya agar bisa menikahi pacarnya, Melissa Reeves (Jami Gertz).

Masing-masing tim berusaha secepatnya untuk mempersiapkan perlengkapan pemantau badai yang dapat menampilkan data ilmiah yang berharga tentang perilaku badai tersebut. Namun, untuk melakukan hal itu, tentunya mereka menempatkan diri dalam bahaya, yaitu tersapu badai. Mereka harus mengantisipasi setiap langkah mereka agar dapat bertahan hidup.




Sinopsis #2 film Twister (1996)

DbFilm.web.id - Bill Harding (Bill Paxton), salah satu pembawa acara berita cuaca televisi berusaha mengejar istrinya Jo Harding (Helen Hunt), sang pakar bidang angin tornado, untuk menandatangani surat perceraiannya agar ia dapat menikahi kekasih barunya, Melissa Reeves (Jami Gertz).

Namun, alam punya rencana lain. Di saat mereka sedang berkumpul bersama dalam tim mengejar angin topan untuk menguji coba serta mengukur seberapa cepat angin tornado dapat meluluhlantakan alam, mereka justru dikejar oleh cepatnya bencana badai tersebut.

Film ini dibintangi oleh Helen Hunt, Bill Paxton dan Cary Elwes.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar