input license here

Sinopsis Film The Incredible Hulk (2008)

Sinopsis film The Incredible Hulk (2008)

Judul
The Incredible Hulk
Tayang
18 Juni 2008
Durasi
1 jam 52 menit
Sutradara
Louis Leterrier
Pemain
Edward Norton, Liv Tyler, Tim Roth
Genre
Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,7/10 (427.313)
Trailer

Sinopsis #1 film The Incredible Hulk (2008)

DbFilm.web.id - Selama dalam pelarian, Bruce (Edward Norton) mencoba mencari jalan agar bisa sembuh dari "kelainan" yang dideritanya. Saat Bruce berada di Brasil, pihak militer yang dipimpin Jenderal Ross (William Hurt) memburunya dengan tujuan memanfaatkan kekuatan The Hulk untuk kepentingan militer.

Emil Blonsky (Tim Roth), orang kepercayaan Ross ditugaskan untuk memimpin tim ini. Melihat kemampuan Hulk ternyata justru membuat Emil malah ingin memiliki kekuatan seperti The Hulk. Dengan menggunakan serum yang menyebabkan Bruce Banner menjadi Hulk yang didapat dari Jenderal Ross, Emil berhasil memiliki kekuatan super tetapi masih belum seberapa bila dibandingkan The Hulk.



Sinopsis #2 film The Incredible Hulk (2008)

DbFilm.web.id - Menjadi seseorang yang jauh dari kehidupan normal membuat Bruce Banner (Edward Norton) sering menyendiri dan pergi untuk mencari jalan keluar untuk menyembuhkan dirinya. Namun, selama perjalanannya itu, ia diburu oleh militer yang ingin menangkapnya dan menjadikannya senjata militer untuk mereka.

Sementara itu, di saat yang sama, seorang prajurit bernama Emil Blonsky (Tim Roth) menggunakan teknologi yang sama yang digunakan oleh Hulk. Namun sayangnya, serum yang ia suntikkan malah membuatnya menjadi versi jahat dari aslinya. Emil berubah menjadi Abomination dan memiliki kekuatan lebih besar daripada Hulk.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar