Sinopsis Film Premium Rush (2012)

Sinopsis film Premium Rush (2012)

Judul
Premium Rush
Tayang
26 September 2012
Durasi
1 jam 31 menit
Sutradara
David Koepp
Pemain
Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, Dania Ramirez
Genre
Laga | Kejahatan | Thriller
IMDb Rating
6,5/10 (108.245)
Trailer

Sinopsis #1 film Premium Rush (2012)

DbFilm.web.id - Wilee (diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt) merupakan salah satu dari sekitar 1.500 bike messenger yang ada di Kota Manhattan. Mereka bertugas mengirim dan mengantarkan dokumen dengan menempuh kepadatan dan kemacetan Kota Manhattan secara tepat waktu menggunakan sepeda. Wilee pun merupakan salah seorang kurir sepeda terbaik yang pernah ada.

Hingga pada suatu hari, Wilee mendapatkan pekerjaan dari Nima (Jamie Chung) untuk mengirim amplop ke China Town. Yang menjadi permasalahan, ternyata amplop tersebut menarik perhatian Bobby Monday (Michael Shannon), polisi korup yang mempunyai banyak utang. Tak pelak, hal ini membuat Wilee terus dikejar oleh Bobby yang ingin merebut amplop tersebut.



Sinopsis #2 film Premium Rush (2012)

DbFilm.web.id - Film yang mengambil unsur action dan thriller ini tidak sekadar menyajikan kehidupan seorang biker. Wilee (Joseph Gordon-Levitt) adalah seorang kurir sepeda yang setiap hari berkutat dengan "rusuh"-nya kota Manhattan, New York. Suatu hari ia disuruh mengantarkan sebuah paket dari Nima (Jamie Chung), temannya yang juga teman sekamar pacarnya, Vanessa (Dania Ramirez).

Ternyata benda tersebut bukan sekedar paket biasa. Tidak heran kalau seorang polisi korup, Bobby Monday (Michael Shannon) berusaha untuk mendapatkan paket tersebut. Wilee yang bertugas mengantarkan "paket aneh" itu dikejar-kejar oleh Monday. Wilee merasa harus bertanggung jawab atas paket tersebut, sehingga ia berusaha mati-matian untuk menghindari kejaran Monday meskipun dirinya hampir celaka.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama