Sinopsis Film Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed (2004)

Sinopsis film Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed (2004)

Judul
Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed
Tayang
3 April 2004
Durasi
1 jam 33 menit
Sutradara
Raja Gosnell
Pemain
Freddie Prinze Jr., Sarah Michelle Gellar, Matthew Lillard
Genre
Petualangan | Komedi | Keluarga | Fantasi | Horor | Misteri
IMDb Rating
5,1/10 (48.449)
Trailer

Sinopsis #1 film Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed (2004)

DbFilm.web.id - Kelompok Mystery Inc. yang terdiri atas Fred (diperankan oleh Freddie Prinze Jr.), Daphne (Sarah Michelle Gellar), Velma (Linda Cardellini), Shaggy (Matthew Lillard), dan Scooby-Doo (disuarakan oleh Neil Fanning) menghadiri pembukaan pameran di Coolsonian Criminology Museum. Acara itu sekaligus merayakan keberhasilan kawanan tersebut dalam berbagai kasus penipuan berkedok hantu. Namun, selebrasi mereka terusik oleh pria bertopeng berjuluk The Evil Masked Figure yang mencuri dua kostum dengan menggunakan Pterodactyl Ghost.

Scooby-Doo dan kawan-kawan pun berusaha menemukan siapa sosok dibalik topeng tersebut. Mereka menelusuri beberapa musuh lama yang dianggap punya niat membalas dendam. Salah satunya adalah Jeremiah Wickles (Peter Boyle). Di rumah Wickles, mereka menemukan buku yang berisi instruksi manual untuk menciptakan monster. Saat itulah Shaggy dan Scooby-Doo diserang Black Knight Ghost.

Seperti kisah-kisah sebelumnya, mereka berhasil mengungkap kejahatan. Namun, pertanyannya, siapakah dalangnya?



Sinopsis #2 film Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed (2004)

DbFilm.web.id - Ketika Mystery, Inc. menjadi tamu kehormatan pada acara pembukaan Museum Kriminologi Coolsville, seorang penjahat bertopeng muncul dan menimbulkan kericuhan, sebelum mencuri kostum dari penjahat yang paling ditakuti: Black Knight Ghost, Pterodactyl Ghost dan Tar Monster.

Mungkinkah Jonathan Jacobo (Tim Blake Nelson), si ilmuwan gila telah kembali dan mencoba menciptakan kembali musuh yang paling menakutkan? Sementara itu, Velma ternyata jatuh hati pada seorang kurator museum, Patrick Wisely (Seth Green), namun mengapa sikapnya begitu mencurigakan?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama