input license here

Sinopsis Animasi Tinker Bell and the Lost Treasure (2009)

Sinopsis film Tinker Bell and the Lost Treasure (2009)

Judul
Tinker Bell and the Lost Treasure
Tayang
27 Oktober 2009
Durasi
1 jam 21 menit
Sutradara
Klay Hall
Pengisi Suara
Mae Whitman, Jesse McCartney, Jane Horrocks
Genre
Animasi | Petualangan | Keluarga | Fantasi
IMDb Rating
6,7/10 (9.465)
Trailer

Sinopsis film Tinker Bell and the Lost Treasure (2009)

DbFilm.web.id - Menurut adat peri, akhir musim semi dirayakan dengan membuat sebuah tongkat untuk menyangga sebuah batu bulan. Semua peri sudah membuat tongkat batu bulan itu pada perayaan sebelumnya dan pada tahun ini giliran peri pengrajin. Pemimpin peri pengrajin yaitu Peri Mery merekomendasikan kepada Ratu Clarion perinya yang walaupun agak pemarah tetapi paling terampil yaitu Tinker Bell.

Tugas Tinker Bell sangat berat karena tongkat itu harus tepat menyangga batu bulan sehingga ketika bulan purnama bersinar di Pixie Hollow, sinarnya bisa menembus batu bulan sehingga mengeluarkan serbuk-serbuk biru batu bulan.

Pada awalnya, Tinker Bell senang dibantu Terence tetapi keahlian Terence adalah merawat serbuk ajaib dan bukan sebagai peri pengrajin sehingga Terence lebih terasa mengganggu daripada membantu.

Puncak kekesalan Tinker Bell adalah ketika tongkat batu bulan hampir selesai, Tinker Bell minta bantuan Terence mencari benda runcing tepati Terence malah membawa kompas yang bentuknya bulat. Tinker Bell sangat jengkel sehingga mengusir Terence.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar