input license here

Sinopsis Film Total Recall (2012)

Sinopsis film Total Recall (2012)

Judul
Total Recall
Tayang
3 Agustus 2012
Durasi
1 jam 58 menit
Sutradara
Len Wiseman
Pemain
Colin Farrell, Bokeem Woodbine, Bryan Cranston
Genre
Laga | Petualagan | Misteri | Thriller | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,3/10 (237.760)
Trailer

Sinopsis film Total Recall (2012)

DbFilm.web.id - Dikisahkan pada tahun 2084, dunia terbagi ke dalam menjadi dua bagian akibat pecahnya perang dunia ketiga. United Federation of Britain (UFB) dengan lokasi di Britania Raya dan sebagian kecil Eropa Barat, dan kubu kedua adalah The Colony, daerah Australia dan sekitarnya. Daerah lain di permukaan bumi menjadi berbahaya untuk dihuni, menyisakan UFB dan The Colony saja untuk dihuni umat manusia.

UFB menjadi tirani bagi The Colony, di mana rakyat UFB menjadi penguasa dan penghuni The Colony "diperbudak" UFB untuk menjadi tenaga kerja dengan upah murah. Untuk menghubungkan kedua negara tersebut, sistem  transportasi yang disebut "The Fall" menembus inti bumi dan mengkoneksikan UFB dengan The Colony melalui sebuah lift berukuran raksasa.

Douglas Quaid (Colin Farrell) adalah salah satu penghuni The Colony. Ia mempunyai seorang istri yang cantik, Lori (Kate Beckinsale) dan memiliki pekerjaan tetap di pabrik produksi polisi sintetis (semacam robot) untuk UFB. Namun karirnya stagnan. Quaid juga punya masalah, setiap kali ia tertidur dirinya selalu dihantui sebuah mimpi yang membuatnya terganggu dan tertekan secara emosional.

Quaid akhirnya tergoda untuk mencoba "Rekall", sebuah wahana rekreasi di mana kita bisa mendapatkan ingatan indah tentang apa pun yang ingin ditanamkan di dalam otak kita. Saat mencoba Rekall, Quaid memilih untuk mejadi seorang agen rahasia. Melalui Rekall tersebut, ternyata terkuaklah rahasia yang tidak pernah disangka oleh Quaid yang membuat dirinya terjebak dalam intrik perebutan kekuasaan antara pemimpin UFB dengan kelompok pemberontak The Colony yang melawan tirani UFB. Quaid akhirnya menemukan bahwa identitas dirinya bukanlah sosok yang sesuai seperti yang dia pikirkan. Kemudian, Quaid pun bertemu dengan sosok Melina (Jessica Biel), wanita misterius yang selalu muncul di dalam mimpinya.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar