Sinopsis Film Angels & Demons (2009)

Sinopsis film Angels & Demons (2009)

Judul
Angels & Demons

Tayang

15 Mei 2009

Durasi

2 jam 18 menit

Sutradara

Ron Howard

Pemain

Tom Hanks, Ewan McGregor, Ayelet Zurer

Genre

Misteri | Thriller | Aksi

IMDb Rating

6,7/10 (286.586)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film Angels & Demons (2009)

DbFilm.web.id - Robert Langdon kembali lagi. Masih dari buku karya Dan Brown yang berjudul sama, Mr. Langdon, seorang symbologist, begitu kata Komandan Richter, salah seorang tokoh di film ini -- harus membantu Garda Swiss untuk menyelidiki kematian Paus yang misterius, sekaligus hilangnya empat orang preferiti (calon kuat untuk menjadi Paus). Bersamaan itu, di Jenewa, Swiss, sebuah badan penelitian bernama CERN, mengaku kehilangan sebuah tabung berisi antimateri -- sumber energi baru yang diperkirakan dicuri oleh orang yang juga menculik empat orang preferiti ini.

Langdon (diperankan oleh Tom Hanks) dipanggil oleh kepolisian Vatikan untuk menyelidiki kasus ini, karena menurut info yang didapat, empat orang preferiti ini akan dibunuh satu per satu mulai pukul delapan malam. Langdon berasumsi kalau si penculik ini adalah kaum Illuminati, yang dalam sejarahnya adalah musuh gereja Vatikan karena Vatikan dianggap telah menolak ilmu pengetahuan. Jadi, si penculik ini ingin balas dendam kepada Vatikan, dan akhirnya akan meledakkan Vatikan dengan bom antimateri milik CERN.

Dari data yang ditelusuri Langdon bersama Vittoria (Ayelet Zurer), ilmuwan CERN, keempat preferiti ini akan dibunuh berdasarkan empat unsur: bumi, udara, api, dan air. Saat Langdon berusaha menemukan lokasi empat preferiti ini, Camerlengo (Ewan McGregor) -- asisten Paus terdahulu, memerintahkan pihak kepolisian untuk mengevakuasi Vatikan, padahal malam itu banyak orang berkumpul di Vatikan untuk menantikan siapa Paus baru yang terpilih.

Petualangan semalam bersama Robert Langdon pun dimulai. Berburu dengan waktu, Langdon harus menyelamatkan preferiti, menemukan bom antimateri, sekaligus menyingkap kematian misterius Paus.



Sinopsis #2 film Angels & Demons (2009)

DbFilm.web.id - Film Amerika Serikat yang dirilis pada 2009 ini diangkat dari novel yang berjudul Angels and Demons karangan Dan Brown.

Tom Hanks memerankan Profesor Robert Langdon, seorang simbolog terkemuka di Amerika Serikat yang menggunakan pengetahuannya untuk memecahkan kode berupa simbol pada kulit para korban serangkaian pembunuhan. Berbagai petunjuk menempatkan dia untuk mengikuti jejak sebuah konspirasi internasional yang diduga melibatkan ancaman kelompok misterius yang dikenal sebagai Illuminati.

Petunjuk-petunjuk membawa Robert Langdon dan seorang ilmuwan Vittoria Vetra (Ayelet Zurer) pada Vatikan. Seorang pembunuh yang bekerja untuk Illuminati telah menculik empat orang kardinal dan membunuhnya satu per satu. Robert dan Vittoria juga harus mencari sebuah senjata pemusnah massal yang bisa membunuh jutaan orang.

Selain Tom Hanks, film ini juga dibintangi Ewan McGregor yang berperan sebagai Camerlengo Patrick McKenna dan Ayelet Zurer yang berperan sebagai Vittoria Vetra.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama