Sinopsis Film Elektra (2005) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 08 September 2018

Sinopsis Film Elektra (2005)

Sinopsis film Elektra (2005)

Judul
Elektra

Tayang

14 Januari 2005

Durasi

1 jam 37 menit

Sutradara

Rob Bowman

Pemain

Jennifer Garner, Goran Visnjic, Kirsten Prout, Will Yun Lee

Genre

Laga | Kejahatan | Fantasi | Petualangan

IMDb Rating

4,7/10 (86.553)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film Elektra (2005)

DbFilm.web.id - Cerita film "Elektra" ini diangkat berdasarkan karakter dari Marvel Comics. Elektra Natchios (diperankan oleh Jennifer Garner) telah dibunuh dan dihidupkan kembali oleh Stick (Terence Stamp), seorang ahli bela diri yang buta. Stick melatih Elektra dengan bela diri Ninjutsu. 

Setelah beberapa tahun berlatih, Elektra menjadi murid terbaik Stick. Stick lalu memberikannya tugas dan akhirnya Elektra menjadi seorang pembunuh bayaran. Elektra memakai kostum yang semuanya berwarna merah dan hanya menggunakan keahlian bela dirinya, ketika dia diburu sebagai target.

Elektra sangat terlatih sebagai pembunuh bayaran, sehingga tidak ada seorang pun yang bisa menghentikannya dari tugasnya, tak peduli seberapa banyak bodyguard dengan senjata yang harus dia hadapi. Di sisi lain, seorang ninja yang juga seorang pembunuh bayaran, sedang mencari Mark Miller (Goran Visnjic) dan anak perempuannya, Abby Miller (Kirsten Zien). Elektra menerima kontrak 2 juta dolar untuk membunuh Mark dan Abby.

Elektra pergi ke sebuah pulau yang kecil untuk beberapa hari dan mencoba mengenal Mark dan Abby, sebelum mereka menyadari kalau mereka adalah targetnya. Elektra harus membuat pilihan, antara kebaikan dan kejahatan yang dia emban dalam misinya kali ini.



Sinopsis #2 film Elektra (2005)

DbFilm.web.id - Elektra Natchios dilahirkan dalam lingkungan keluarga kaya. Sewaktu masih kecil, dia telah kehilangan ibunya dan tumbuh menjadi pembunuh bayaran yang diperhitungkan di seluruh dunia. Dia hidup sendirian, kesepian, dan menutup diri dari dunia luar.

Suatu hari, Elektra (Jennifer Garner) mendapat tugas dengan bayaran 2 juta dolar AS untuk membunuh keluarga yaitu seorang duda bernama Mark Miller (Goran Visnjic) dan putri remajanya, Abby Miller (Kirsten Zien). Rencana pembunuhan terhadap Mark Miller ini adalah sebagai balasan atas perbuatan yang dilakukan kakek Mark di masa lalu. Akan tetapi, ketika bertemu dengan Abby, Elektra teringat pada sosok dirinya di masa lalu. Hal itu membuat Elektra melupakan tugasnya dan berbalik menjadi pelindung Abby dan ayahnya.

Comments


EmoticonEmoticon