input license here

Sinopsis Film The Fan (1996)

Sinopsis film The Fan (1996)

Judul
The Fan

Tayang

16 Agustus 1996

Durasi

1 jam 56 menit

Sutradara

Tony Scott

Pemain

Robert De Niro, Wesley Snipes, Ellen Barkin

Genre

Aksi | Drama | Olahraga | Thriller

IMDb Rating

5,9/10 (45.733)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film The Fan (1996)

DbFilm.web.id - Gil Renard (Robert De Niro) memiliki mantan istri yang membencinya, putra yang takut padanya, dan pekerjaan yang hampir lepas. Satu-satunya yang dikuasai pria malang ini adalah baseball. Ia adalah seorang penggemar fanatik yang loyal terutama terhadap pemain favoritnya Bobby Rayburn (Wesley Snipes).

Renard telah memantau karier Rayburn sejak awal dan ia gembira karena pahlawannya itu baru saja menandatangani kontrak dengan tim tuan rumah, San Fransisco Giants. Ketika Rayburn mengalami masalah, penggemar nomor satu ini mencoba menolong dengan berbagai cara. Namun ketika Rayburn menyadari sejauh apa jalan yang ditempuh untuk "menolongnya" dan mulai takut pada Renard, si penggemar aneh itu justru merasa kecewa dan memfokuskan sikap agresifnya terhadap Rayburn dan keluarganya.



Sinopsis #2 film The Fan (1996)

DbFilm.web.id - Gil Renard (Robert De Niro) adalah seorang salesman yang telah bercerai dan hubungan dengan putranya menjadi berantakan. Dia hampir kehilangan pekerjaan sebab penjualannya yang buruk dan bosnya, Garrity (Dan Butler) tidak menghargainya. Olah raga favoritnya adalah bisbol dan tim favorit San Francisco Giants dengan pemain favorit Bobby Rayburn (Wesley Snipes).

Rayburn menderita cedera dada dan mengakibatkan penggemarnya marah sebab penampilannya kurang bagus. Hal itu mengakibatkan Gil menunjukkan sikap agresif terhadap fans yang mencemooh Rayburn. Bahkan saat Rayburn berkelahi dengan rekan setimnya, Juan Primo (Benicio Del Toro), Gil menghadapi Primo dan menikamnya hingga tewas.

Helmi Fauziridwan
I am a Blogger who wants to share inspiration to people.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar