Sinopsis D-Tox (2002): Film Pembunuh Berantai Dibintangi Sylvester Stallone

Sinopsis film D-Tox (2002)

Sinopsis #1 film D-Tox (2002)

DbFilm.web.id - Film thriller produksi tahun 2002, "D-Tox" atau "Eye See You" bercerita tentang Jake Malloy (Sylvester Stallone), agen FBI yang sedang menyelidiki seorang pembunuh berantai yang selalu mengincar polisi sebagai korbannya. Telah sembilan nyawa polisi melayang di tangan pembunuh berantai yang kejam dan licin itu. Setelah korban kesepuluh jatuh, pembunuh itu menelepon Jake.

Ternyata setelah menelepon Jake, pembunuh itu membunuh tunangan Jake, Mary, dengan cara keji. Karena hal itu, Jake menjadi sangat terguncang dan depresi. Untuk melupakan hal tersebut, ia pun mabuk-mabukan, hingga atasannya, Hendricks (Charles Dutton), menyuruhnya masuk ke klinik rehabilitasi khusus penegak hukum yang dikelola mantan polisi, Doc (Kris Kristofferson) di tempat terpencil. Ternyata, pembunuh itu mengikuti Jake ke tempat rehabilitasi tersebut sehingga pasien dan pekerja klinik menjadi korban.



Sinopsis #2 film D-Tox (2002)

DbFilm.web.id - Film "D-Tox" atau "Eye See You" adalah film action thriller yang dibintangi oleh peraih nominasi Academy Award, Sylvester Stallone dan Tom Berenger.

Stallone berperan sebagai Jake Malloy, seorang polisi teladan yang kemudian menjerumuskan diri ke kebiasaan minum-minuman beralkohol karena merasa shock setelah menjadi saksi sebuah pembunuhan brutal pada salah satu kasus yang sedang ditanganinya.

Jake Malloy pun akhirnya mengikuti rehabilitasi di sebuah klinik khusus untuk petugas polisi. Namun, ia mendapati kalau ada seseorang yang mulai menghabisi orang-orang di klinik itu satu per satu.

Judul
D-Tox

Tayang

20 Februari 2002

Durasi

1 jam 36 menit

Sutradara

Jim Gillespie

Pemain

Sylvester Stallone, Charles S. Dutton, Polly Walker

Genre

Kejahatan | Horor | Misteri | Thriller

IMDb Rating

5.3/10 (29K Votes)


D-Tox (2002) on YouTube
Trailer #1 - -

D-Tox (2002) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama