Sinopsis Film Milly & Mamet (2018) - Database Film TV & Bioskop

Minggu, 23 Desember 2018

Sinopsis Film Milly & Mamet (2018)

Sinopsis film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)

Judul
Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga

Tayang

20 Desember 2018

Durasi

1 jam 41 menit

Sutradara

Ernest Prakasa, Meira Anastasia

Pemain

Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Julie Estelle

Genre

Komedi | Romansa

IMDb Rating

7,4/10 (575)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)

DbFilm.web.id - Bermula dari reuni SMA, Milly (Sissy Prescillia) kembali bertemu dengan Mamet (Dennis Adhiswara). Tanpa syarat, keduanya jatuh cinta. Diawali dari momen-momen nostalgia yang manis, Milly dan Mamet saling menemukan di antara ledekan teman-teman Milly, yakni Cinta (Dian Sastrowardoyo), Karmen (Adinia Wirasti), dan Maura (Titi Kamal). Milly dan Mamet akhirnya menikah. Mereka dikaruniai Sakti, bayi laki-laki lucu yang mengeratkan keduanya.

Sejak menikah dengan Milly, Mamet bekerja di perusahaan konfeksi milik ayah Milly, Sony (Roy Marten). Bagi Mamet, itu bukan pekerjaan impiannya, karena rencana Mamet sebetulnya menjadi koki dan membuat kafe. Namun, untuk membahagiakan Milly dan Sakti, Mamet rela bekerja sebagai kepala pabrik.

Rutinitas Mamet dan Milly berubah saat Alexandra (Julie Estelle) hadir. Alex adalah sahabat Mamet saat kuliah. Bersama Alex, Mamet pernah bermimpi memiliki kafe yang menyediakan makanan sehat. Di tengah dilema, Mamet terbentur masalah dengan mertuanya karena urusan pabrik. Alhasil, Mamet memutuskan untuk keluar dari pabrik.

Melihat tekad Mamet yang bulat, Milly mendukung keinginan Mamet untuk membuka kafe bersama Alex. Di balik Alex, ada James (Yoshi Sudarso), pacar Alex yang menjadi investor kafe milik Mamet. Kendati awalnya Mamet sempat curiga dengan James, tapi dia menepis prasangka buruknya.

Mulanya, kafe Mamet dan Alex berjalan lancar. Saking suksesnya, sebagai investor, James ingin membuka cabang kafe tersebut. Namun, Mamet mulai menemukan masalah. Apalagi, Milly yang ingin punya kesibukan mulai bekerja di pabrik menggantikan posisi Mamet.

Puncaknya, situasi rumah tangga Milly dan Mamet yang memburuk. Ditambah lagi, Milly mulai curiga dengan sepak terjang James di dunia usaha dan siapa orang di belakangnya. Mamet juga tidak terima ketika Milly mulai menuduh James dan Alex menjalankan bisnis ilegal.

Akankah Milly dan Mamet berhasil mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka? Siapakah sebenarnya James dan Alex?

Comments


EmoticonEmoticon