input license here

Sinopsis Film Mortal Engines (2018)

Sinopsis film Mortal Engines (2018)

Judul
Mortal Engines

Tayang

5 Desember 2018

Durasi

2 jam 8 menit

Sutradara

Christian Rivers

Pemain

Hera Hilmar, Robert Sheehan, Hugo Weaving

Genre

Laga | Petualangan | Fantasi | Fiksi Ilmiah | Thriller

IMDb Rating

6,1/10 (102.746)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Mortal Engines (2018)

DbFilm.web.id - Nuansa distopia atas kondisi Bumi di masa depan menjadi tema film fiksi ilmiah berjudul "Mortal Engines" garapan sutradara Christian Rivers, adaptasi dari novel berjudul sama karya Philip Reeve. Plot mengisahkan peradaban setelah kiamat yang terjadi karena perbuatan manusia. Bumi tergambarkan tak lagi ramah sebagai tempat tinggal. Generasi penyintas yang selamat dari peristiwa kiamat tinggal di kota artifisial, tersusun atas rangka mekanis.

Alkisah seorang perempuan misterius bernama Hester Shaw menjadi satu-satunya orang yang bisa menghentikan sebuah mesin penghancur massal. Dihantui memori akan ibunya, Hester bergabung dengan Tom Natsworthy (Robert Sheehan), yang terasing dari London, dan Anna Fang (Jihae), seorang buronan berbahaya. Suguhan cerita memuat kesan klise, kentara pada adegan Hester Shaw (Hera Hilmar) yang menemukan cara untuk menghentikan mesin penghancur massal bernama Medusa secara kebetulan di tengah situasi genting.

Selain Hera Hilmar, terdapat deretan pemeran yang membintangi film ini, di antaranya Hugo Weaving (Thaddeus Valentine), Robert Sheehan (Tom Natsworthy), Jihae (Anna Fang), Leila George (Katherine Valentine), serta Stephen Lang (Shrike). Para pemeran menunjukkan keterampilan akting mumpuni, menunjukkan sikap dan menampakkan ekspresi yang tampak natural.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar