Sinopsis Dokumenter Coldplay: A Head Full of Dreams (2018) - Database Film TV & Bioskop

Kamis, 17 Januari 2019

Sinopsis Dokumenter Coldplay: A Head Full of Dreams (2018)

Sinopsis film Coldplay: A Head Full of Dreams (2018)

Judul
Coldplay: A Head Full of Dreams

Tayang

14 November 2018

Durasi

1 jam 55 menit

Sutradara

Mat Whitecross

Pemain

Guy Berryman, Beyoncé, Jon Buckland

Genre

Dokumenter | Musikal

IMDb Rating

8,0/10 (2.646)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Coldplay: A Head Full of Dreams (2018)

DbFilm.web.id - Terangkum selama lebih dari dua jam, dokumenter "A Head Full of Dreams" berkisah tentang perjalanan 20 tahun Coldplay di dunia musik. Tur dunia terakhir mereka yang digelar 2017 lalu menjadi salah satu yang terlaris dengan penjualan tiket tercepat.

Sebagai sutradara, Mat Whitecross berhasil mengumpulkan sejumlah momen penting selama tur dan jatuh bangun Coldplay selama dua dekade.

Jika dibandingkan dengan film "Coldplay Live 2012", dokumenter "A Head Full of Dreams" membawa penonton melihat perjuangan Chris Martin dkk sebagai musisi. Sementara itu, "Coldplay Live 2012" lebih banyak menyajikan penampilan mereka dari panggung ke panggung selama tur. Untuk itulah, "A Head Full of Dreams" berisi banyak narasi dari Chris, Guy, Jonny, dan William yang bercerita bergantian. Tak ketinggalan, anggota kelima Coldplay, Phil Harvey yang telah menjadi manajer dan creative director band ini sejak terbentuk.

Pada dokumenter ini, penonton disuguhi kisah di balik pembuatan setiap album dan hubungan personal mereka. Sebagai band yang terbentuk sejak sama-sama kuliah di University College London, Coldplay telah melalui hubungan pertemanan yang berujung menjadi keluarga besar.

Comments


EmoticonEmoticon