Sinopsis Film Bumblebee (2018) - Database Film TV & Bioskop

Rabu, 09 Januari 2019

Sinopsis Film Bumblebee (2018)

Sinopsis film Bumblebee (2018)

Judul
Bumblebee

Tayang

19 Desember 2018

Durasi

1 jam 54 menit

Sutradara

Travis Knight

Pemain

Hailee Steinfeld, Jorge Lendeborg Jr., John Cena

Genre

Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah

IMDb Rating

6,8/10 (134.012)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Bumblebee (2018)

DbFilm.web.id - Film "Bumblebee" yang disutradarai oleh Travis Knight merupakan spin-off dari serial "Transformers Universe" yang terdiri atas "Transformers" (2007), "Transformers: Revenge of the Fallen" (2009), "Transformers: Dark of the Moon" (2011), "Transformers: Age of Extinction" (2014), dan "Transformers: The Last Knight" (2017).

Film "Bumblebee" memiliki jalan cerita yang sama dari film pertamanya ketika peperangan di planet Cybertron antara Autobots dan Decepticon. Pada tahun 1987, Bumblebee yang ditugaskan untuk melarikan diri ke Bumi dan mempersiapkan markas Autobots tanpa terdeteksi oleh Decepticon. Bumblebee dalam pelariannya menyamar dalam bentuk VW Beetle berwarna kuning. Pelarian tersebut berujung pertemuan dengan Charlie Watson (Hailee Steinfeld), seorang gadis yang sedang mencari mobil pertama dan akhirnya menjalin persahabatan dengan Bumblebee.

Bumblebee mempunyai nama asli B-127, informasi baru yang terungkap dari rentetan edisi film "Transformers Universe". Nama Bumblebee merupakan pemberian dari Charlie, sahabat pertamanya dari kalangan manusia. Charlie juga merupakan individu yang berperan penting membangun sisi manusiawi Bumblebee.

Bumblebee yang dianggap sebagai ancaman membuat Decepticon memburu para Autobots dari planet ke planet dan salah satu yang dituju adalah planet Bumi.

Berbeda dari film "Transformers" lainnya, film "Bumblebee" memberikan visual dengan konsep yang klasik seperti dalam serial animasinya.

Comments


EmoticonEmoticon