Sinopsis Serial From Today, It's My Turn (2018)

Sinopsis film serial From Today, It's My Turn (2018)

Judul
From Today, It's My Turn

Tayang

7 Januari 2019

Durasi

55 menit

Sutradara

Yuichi Fukuda

Pemain

Kento Kaku, Kentaro Ito, Nana Seino, Kanna Hashimoto

Genre

Drama | Komedi | Aksi

IMDb Rating

8,0/10 (284)

Trailer

MyDramaList


Sinopsis film serial From Today, It's My Turn (2018)

DbFilm.web.id - Dengan latar belakang situasi sekolah, serial asal Jepang "From Today, It's My Turn" (Kyô kara Ore wa!!) mulai hadir tanggal 7 Januari 2019. Serial yang disutradarai Yuichi Fukuda dan dikemas dalam 10 episode ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 di televisi berlangganan GEM. Kisah serial ini diangkat dari cerita manga karangan Hiroyuki Nishimori yang lahir pada era 1980-an di Jepang.

Ceritanya bermula dari Takashi Mitsuhashi (Kento Kaku) dan Shinji Ito (Kentaro Ito) yang menjadi siswa baru di SMA. Mereka memiliki dua karakter dan penampilan yang sangat berbeda. Saat memulai di sekolah baru, Takashi memutuskan untuk berambut pirang dan keriting, sedangkan Shinji berambut runcing. Sejak awal, Takashi berprinsip, "aku harus menang, apa pun caranya".

Walaupun karakter mereka berbeda, tetapi mereka sama-sama membenci semua yang jahat. Untuk itulah persahabatan mereka cukup kuat. Bagi mereka, yang terpenting itu saling melindungi teman. Selama 55 menit durasi serial per episode, pemirsa akan diajak untuk melihat petualangan Takashi dan Shinji untuk melawan kejahatan.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama