Sinopsis Film Marmut Merah Jambu (2014) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 05 Januari 2019

Sinopsis Film Marmut Merah Jambu (2014)

Marmut Merah Jambu (2014)

Judul
Marmut Merah Jambu

Tayang

8 Mei 2014

Durasi

1 jam 31 menit

Sutradara

Raditya Dika

Pemain

Raditya Dika, Christoffer Nelwan, Franda

Genre

Komedi  | Romansa

IMDb Rating

6,9/10 (285)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Marmut Merah Jambu (2014)

DbFilm.web.id - Ketika masih SMA, Dika (Christoffer Nelwan) sadar bahwa untuk mendapatkan pacar, dirinya harus menjadi populer terlebih dahulu. Diam-diam ia menyukai seorang gadis cantik bernama Ina. Hal itu membuat Dika membentuk grup detektif bersama teman-temannya yang fokus menyelesaikan kasus-kasus absurd di sekolahnya.

Menurut perhitungan Dika, semakin banyak kasus yang diselesaikan semakin dekat dirinya menjadi kekasih Ina. Namun apa daya, harapan hanya menjadi harapan.

Ketika dewasa, Dika (Raditya Dika), kembali teringat pada cinta pertamanya, Ina (Anjani Dina). Dika merasa ada yang belum selesai dengan masa lalunya. Ia pun nekat mengunjungi Ina di rumahnya, sebelum sang cinta pertama menghadapi hari pernikahannya.

Kedatangan Dika membuat ayah Ina (Timothy Pakusadewo) curiga. Ayah Ina menganggap kedatangan Dika adalah untuk menggagalkan pernikahan anaknya.

"Marmut Merah Jambu" menjadikan cinta sebagai tema utamanya.  Di film ini, cinta pertama menjadi bahasan yang diulik, tentu dengan humor yang menggelitik.

Comments


EmoticonEmoticon