Sinopsis Film Maze Runner: The Scorch Trials (2015)

Sinopsis Maze Runner: The Scorch Trials (2015)

Judul
Maze Runner: The Scorch Trials

Tayang

11 September 2015

Durasi

2 jam 11 menit

Sutradara

Wes Ball

Pemain

Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster

Genre

Laga | Fiksi Ilmiah | Thriller | Petualangan

IMDb Rating

6,3/10 (217.679)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film Maze Runner: The Scorch Trials (2015)

DBFilm.web.id - Film "Maze Runner: The Scorch Trials" adalah film kedua dari serial film Maze Runner. Sampai dengan saat ini, serial tersebut sudah memiliki tiga seri yaitu "The Maze Runner" (2014), "Maze Runner: The Scorch Trials" (2015), dan "Maze Runner: The Death Cure" (2018).

Dalam film sebelumnya, Thomas (Dylan O'Brien) berhasil keluar dari labirin berbahaya bersama para Glader (sebutan untuk penghuni kamp). Para Glader yang dahulu satu kamp bersama Thomas juga berhasil lolos dan berkumpul kembali. Kamp mereka sebelumnya merupakan tempat percobaan organisasi WCKD. Di sana para remaja datang entah dari mana dan berada pada kondisi tidak ingat apa pun kecuali nama. Mereka harus hidup dengan bekerja. Mereka yang ingin keluar kamp, harus berjuang memecahkan teka-teki labirin yang dijaga oleh binatang buas.



Sinopsis #2 film Maze Runner: The Scorch Trials (2015)

DBFilm.web.id - Perjalanan baru Thomas (Dylan O'Brien) dan kawan-kawannya kembali dimulai. Kini, mereka harus menguak misteri organisasi kuat dan misterius yang dikenal dengan "WCKD".

Perjalanan yang mereka tempuh membawa mereka ke suatu daerah terpencil yang penuh dengan rintangan tak terbayangkan. Kini Thomas dan kawanannya serta para pemberontak berusaha mengungkap rahasia WCKD.

Film ini dibintangi oleh Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, dan Thomas Brodie-Sangster.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama