input license here

Sinopsis Animasi Abominable (2019)

Sinopsis film Abominable (2019)

Judul
Abominable

Tayang

4 Oktober 2019

Durasi

1 jam 37 menit

Sutradara

Jill Culton, Todd Wilderman

Pengisi Suara

Chloe Bennet, Albert Tsai, Tenzing Norgay Trainor

Genre

Animasi | Petualangan | Komedi | Keluarga | Fantasi

IMDb Rating

7,0/10 (27.096)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Abominable (2019)

DbFilm.web.id - Pada abad ke-19, budaya populer bangsa Barat melahirkan sosok Yeti. Yeti digambarkan sebagai makhluk salju yang bertubuh besar dan tinggal di Pegunungan Himalaya.

Seperti monster Loch Ness di Skotlandia, Yeti merupakan legenda yang berkembang di tengah masyarakat. Ada yang mempercayai keberadaan mereka, ada pula yang tidak. Kehadiran Yeti dan Loch Ness masih menjadi misteri.

Sosok Yeti yang misterius ini menginspirasi Dreamworks Animation dan Pearl Studio. Dalam film animasi berjudul "Abominable", sosok Yeti digambarkan menjalin persahabatan dengan manusia.

Kisah film yang ditulis dan disutradarai oleh Jill Culton ini dimulai saat seorang remaja bernama Yi (Chloe Bennet) bertemu dengan Yeti di atap gedung apartemennya di kota Shanghai. Yi bersama teman-temannya, Jin (Tenzing Norgay Trainor) dan Peng (Albert Tsai) memberi nama Yeti itu dengan nama Everest (Joseph Izzo).

Pertemuan tak terduga itu membawa Yi dan kawan-kawannya untuk bertualang menuju puncak puncak tertinggi dunia. Yi ingin membawa Everest untuk kembali berkumpul dengan keluarganya. Namun, di perjalanan menuju kesana, Yi harus berhadapan dengan Burnish (Eddie Izzard) yang ingin menangkap Everest untuk tujuannya sendiri.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar