input license here

Sinopsis Film Zombieland: Double Tap (2019)

Sinopsis film Zombieland: Double Tap (2019)

Judul
Zombieland: Double Tap

Tayang

23 Oktober 2019

Durasi

1 jam 39 menit

Sutradara

Ruben Fleischer

Pemain

Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone

Genre

Aksi | Komedi | Horor | Petualangan

IMDb Rating

6,7/10 (130.867)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Zombieland: Double Tap (2019)

DbFilm.web.id - Film "Zombieland: Double Tap" merupakan sekuel dari film "Zombieland" yang dirilis tahun 2009 silam. Setelah sepuluh tahun, "Zombieland: Double Tap" kembali disutradarai oleh Ruben Fleischer. Tak hanya sutradara, penulis naskah "Zombieland: Double Tap" juga masih sama, yaitu Rhett Reese dan Paul Wernick. Tapi, kali ini Reese dan Wernick ditemani penulis baru yaitu Dave Callaham.

Sebagai sekuel, film "Zombieland: Double Tap" mempertahankan empat pemeran utama yaitu Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Abigail Breslin, dan Emma Stone. Selain mereka, hadir pula para pemeran baru yaitu Rosario Dawson, Zoey Deutch, dan Luke Wilson.

Film "Zombieland: Double Tap" kembali mengisahkan empat penyintas wabah zombi, yaitu Tallahassee (Woody Harrelson), Columbus (Jesse Eisenberg), Little Rock (Abigail Breslin), dan Wichita/Krista (Emma Stone). Dikisahkan, setelah sepuluh tahun berburu zombi, mereka semakin ahli untuk mengenali jenis zombi, manusia lain yang selamat, dan mereka harus saling melindungi.

Suatu ketika, Columbus memutuskan untuk melamar Wichita dengan hope diamond, salah satu berlian termahal di dunia. Di sisi lain, Tallahassee juga mendorong Little Rock agar naksir dengan lawan jenis, seperti perempuan remaja pada umumnya.

Namun, suatu hari setelah Columbus melamar Wichita, Tallahassee menemukan pesan kalau Wichita dan Little Rock kabur. Alasannya: Wichita tak bisa bersama Columbus, dan Little Rock merasa sebal karena selalu dianggap sebagai anak kecil.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar