Sinopsis Die Hard 2 (1990): Film Laga Bruce Willis

Sinopsis film Die Hard 2 (1990)

Sinopsis #1 film Die Hard 2 (1990)

DbFilm.web.id - Setelah kejadian buruk yang harus dihadapinya di Los Angeles -- di film pertamanya, Die Hard (1988), sepertinya John McClane (diperankan oleh Bruce Willis) harus menghadapi kasus serupa kembali. Sekelompok teroris yang dipimpin oleh Kolonel Stuart (William Sadler) menyandera semua orang di bandara. 

Kelompok teroris tersebut berencana untuk membebaskan seorang bandar narkoba dari jeratan hukum. 

Untuk melancarkan aksinya, mereka mengambil alih seluruh system control yang ada di bandara. Akibatnya, tidak ada lampu landasan yang menyala sehingga seluruh pesawat tertahan di udara. 

Dengan bahan bakar pesawat yang semakin terbatas, McClane harus berpacu dengan waktu dalam menghadapi kelompok teroris tersebut. 



Sinopsis #2 film Die Hard 2 (1990)

DbFilm.web.id - John McClane (Bruce Willis), seorang polisi Los Angeles, menunggu kedatangan istrinya di Bandara Washington. Bersamaan dengan kedatangan istrinya, pesawat dari Amerika Selatan yang membawa pengedar obat bius kelas kakap kembali ke Amerika.

Ketika para gangster menyabotase bandara untuk membebaskan sang pengedar obat bius, John McClane harus segera bertindak untuk keselamatan istrinya dan seluruh isi bandara.

Judul
Die Hard 2

Tayang

3 Juli 1990

Durasi

2 jam 4 menit

Sutradara

Renny Harlin

Pemain

Bruce Willis, William Atherton, Bonnie Bedelia

Genre

Laga | Thriller

IMDb Rating

7.1/10 (382K Votes)


Die Hard 2 (1990) on YouTube
Trailer #1 - -

Die Hard 2 (1990) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama