input license here

Sinopsis Animasi Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009)

Sinopsis film Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009)

Judul
Ice Age: Dawn of the Dinosaurs

Tayang

1 Juli 2009

Durasi

1 jam 34 menit

Sutradara

Carlos Saldanha, Mike Thurmeier

Pengisi Suara

Ray Romano, John Leguizamo, Denis Leary

Genre

Animasi | Petualangan | Komedi | Keluarga

IMDb Rating

6,9/10 (220.183)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009)

DbFilm.web.id - Mammoth purba Manny (Ray Romano), dalam film "Ice Age: Dawn of the Dinosaurs" kali ini sudah berkeluarga dengan Ellie (Queen Latifah). Mereka sedang menantikan anak gajah pertama mereka, dan hal itu membuat Manny menjadi sangat protektif dan selalu ingin membuat keluarga mereka aman.

Sementara itu, macan purba Diego (Denis Leary) sedang bersedih karena dirinya mulai kehilangan naluri pembunuh sebagai seorang predator. Diego akhirnya memutuskan untuk meninggalkan kelompok hewan-hewan purba tersebut.

Disibukkan dengan calon keluarganya, Manny menjadi cenderung cuek pada Sid. Suatu hari, Sid tidak sengaja menemukan tiga butir telur, yang akhirnya dia ambil untuk dipelihara. Ternyata setelah menetas, ketiga butir telur tersebut berisi bayi-bayi tyrannosaurs (T-Rex). Walaupun ketiganya lucu-lucu, kelak mereka akan menjadi monster predator pemangsa yang buas.

Pada momen yang tidak disangka-sangka, induk dari ketiga bayi T-Rex tersebut datang, dan mengambil ketiga bayinya, bersama Sid. Sontak hal ini membuat kelompok Manny dkk berusaha untuk mengejarnya. Dengan bantuan Diego sang macan, Manny, Ellie, bersama Crash dan Eddie, dua ekor possum (tikus berkantung), akhirnya memulai petualangan seru yang membuat mereka bertemu dengan banyak jenis dinosaurus purba.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar