Sinopsis Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009) & Trailer - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Kamis, 12 Desember 2019

Sinopsis Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009) & Trailer

Sinopsis film Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009)

Sinopsis film Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009)


DbFilm.web.id - Mammoth purba Manny (Ray Romano), dalam film "Ice Age: Dawn of the Dinosaurs" kali ini sudah berkeluarga dengan Ellie (Queen Latifah). Mereka sedang menantikan anak gajah pertama mereka, dan hal itu membuat Manny menjadi sangat protektif dan selalu ingin membuat keluarga mereka aman.

Sementara itu, macan purba Diego (Denis Leary) sedang bersedih karena dirinya mulai kehilangan naluri pembunuh sebagai seorang predator. Diego akhirnya memutuskan untuk meninggalkan kelompok hewan-hewan purba tersebut.

Disibukkan dengan calon keluarganya, Manny menjadi cenderung cuek pada Sid. Suatu hari, Sid tidak sengaja menemukan tiga butir telur, yang akhirnya dia ambil untuk dipelihara. Ternyata setelah menetas, ketiga butir telur tersebut berisi bayi-bayi tyrannosaurs (T-Rex). Walaupun ketiganya lucu-lucu, kelak mereka akan menjadi monster predator pemangsa yang buas.

Pada momen yang tidak disangka-sangka, induk dari ketiga bayi T-Rex tersebut datang, dan mengambil ketiga bayinya, bersama Sid. Sontak hal ini membuat kelompok Manny dkk berusaha untuk mengejarnya. Dengan bantuan Diego sang macan, Manny, Ellie, bersama Crash dan Eddie, dua ekor possum (tikus berkantung), akhirnya memulai petualangan seru yang membuat mereka bertemu dengan banyak jenis dinosaurus purba.


Genre : Animasi | Petualangan | Komedi | Keluarga

Pengisi Suara : Ray Romano, John Leguizamo, Denis Leary

Sutradara : Carlos Saldanha, Mike Thurmeier

Tagline :
  • The sub-zero heroes are back, on an incredible adventure... for the ages.
  • You Won't Believe Your Ice!

Trailer film Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done