input license here

Sinopsis Animasi Monsters vs. Aliens (2009)

Sinopsis film Monsters vs. Aliens (2009)

Judul
Monsters vs. Aliens

Tayang

8 April 2009

Durasi

1 jam 34 menit

Sutradara

Rob Letterman, Conrad Vernon

Pengisi Suara

Reese Witherspoon, Rainn Wilson, Stephen Colbert

Genre

Animasi | Aksi | Komedi | Keluarga | Fiksi Ilmiah | Thriller

IMDb Rating

6,4/10 (145.011)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Monsters vs. Aliens (2009)

DbFilm.web.id - Cerita film "Monsters vs. Aliens" diawali dengan jatuhnya sebuah meteor yang mengandung quantonium (semacam batu yang memberikan efek kekuatan yang sangat besar) ke bumi. Lokasi jatuhnya itu kebetulan tepat di halaman gereja tempat Susan Murphy (Reese Witherspoon) melaksanakan pernikahannya. Susan yang saat itu sedang berada di luar gereja pun tertimpa meteor tersebut.

Akibat tertimpa meteor ini, Susan malah menjadi raksasa setinggi 15 meter. Tidak berapa lama, datanglah sekelompok pasukan militer yang kemudian membawanya ke sebuah penjara khusus monster. Di tempat inilah, Susan bertemu dengan para monster lainnya, yaitu Dr. Cockroach, Ph.D., ilmuwan berkepala kecoak (Hugh Laurie), The Missing Link, si manusia ikan (Will Arnett), The Gelatinous B.O.B., monster bertubuh jelly dan bermata satu (Seth Rogen), serta Insectosaurus yang badannya jauh lebih besar daripada Susan (Jimmy Kimmel).

Suatu hari, bumi diserang alien bertubuh gurita bernama Gallaxhar (Rainn Wilson). Gallaxhar tidak hanya ingin mendapatkan quantonium yang ada di tubuh Susan, namun juga ingin menguasai bumi. Dari sinilah pertarungan antara monster dan alien dimulai.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar