input license here

Sinopsis Film Taxi (1998)

Sinopsis film Taxi (1998)

Judul
Taxi

Tayang

8 April 1998

Durasi

1 jam 26 menit

Sutradara

Gérard Pirès

Pemain

Samy Naceri, Frédéric Diefenthal, Marion Cotillard

Genre

Laga | Komedi | Kejahatan

IMDb Rating

7,0/10 (75.975)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film Taxi (1998)

DbFilm.web.id - Film "Taxi" mengisahkan tentang tentang kisah awal Daniel Morales (Samy Naceri) di Marseilles, Perancis. Ia adalah seorang pengantar piza yang terampil mengendarai skuter dan punya mimpi menjadi seorang sopir taksi.

Akhirnya mimpi Daniel pun menjadi kenyataan. Dia mendapatkan izin sopir taksi. Namun, Daniel sering berurusan dan tertangkap polisi karena pelanggaran yang merupakan hobinya, yaitu mengebut dengan kecepatan tinggi.

Suatu hari, Daniel terpaksa harus membantu seorang inspektur polisi yang payah dalam mengemudi, Émilien (Frédéric Diefenthal), untuk mengejar perampok-perampok bank Jerman.



Sinopsis #2 film Taxi (1998)

DbFilm.web.id - Daniel Morales (Samy Naceri), seorang pengantar piza, bertekad banting setir menjadi seorang sopir taksi. Bagi Daniel, profesi sopir taksi itulah yang paling mendekati cita-citanya sejak dulu, yaitu menjadi juara Formula 1. Keandalan Daniel untuk urusan kebut-kebutan cukup menakjubkan. Turun ke jalan, membuat Daniel seperti seekor kuda lepas dari kandangnya. Pria itu menjadi langganan polisi karena kelakuannya bak setan jalanan.

Namun, kegilaan Daniel justru membawa keberuntungan bagi Émilien (Frédéric Diefenthal). Inspektur polisi itu berhasil membekuk perampok bank. Émilien yang selama ini dianggap tidak becus bekerja, berhasil mengembalikan nama baiknya.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar