Sinopsis Terlalu Tampan (2019) & Trailer - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Rabu, 01 Januari 2020

Sinopsis Terlalu Tampan (2019) & Trailer

Sinopsis film Terlalu Tampan (2019)

Sinopsis film Terlalu Tampan (2019)


DbFilm.web.id - Film "Terlalu Tampan" adalah film yang diadaptasi dari komik Line Webtoon dengan judul yang sama. Di Line Webtoon, komik "Terlalu Tampan: Diary Orang Ganteng" telah populer sejak dirilis Maret 2017, dan total telah dibaca sembilan juta kali. Saking populernya, komik daring karya M Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda ini sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris, Mandarin, dan Thailand.

Dikisahkan, punya wajah tampan, Witing Tresno Jalaran Suku Kulino atau Kulin (Ari Irham), malah mendapat banyak masalah. Dia merasa hidupnya tidak normal. Bagaimana tidak, ketampanan dia bisa membuat para perempuan pingsan, kejang, dan mimisan.

Wajah tampan Kulin ternyata merupakan turunan dari ayahnya, Pak Archewe (Marcellino Lafrand) dan ibunya, Bu Suk (Iis Dahlia). Kakak Kulin, Mas Okis (Tarra Budiman) juga ganteng dan digilai para wanita. Kulin yang merasa tidak nyaman dengan rupanya lantas memutuskan untuk jarang keluar rumah dan memilih sekolah dengan sistem homeschooling.

Suatu hari, Pak Archewe, Bu Suk, dan Mas Okis membujuk Kulin agar ia keluar rumah, sekolah, bergaul, memiliki teman, atau bahkan pacar. Rencana mereka berhasil. Kulin akhirnya mau sekolah reguler, tetapi dengan syarat, sekolahnya harus berisi siswa pria semua.

Hari pertamanya di sekolah, selain membuat gaduh karena ketampanannya, kehadiran Kulin juga memancing geng bully yang dipimpin Sidi (Dhimas Danang). Sidi memanfaatkan ketampanan Kulin agar Kulin mengantarkan proposal ajakan prom dengan gabungan dengan SMA tetangga yang isinya perempuan semua. Sidi ingin, siswi tercantik di sekolah itu, Amanda (Nikita Willy) menjadi pasangannya.

Pada awalnya Kulin menolak, tetapi sahabat baru Kulin, Kibo (Calvin Jeremy) bersedia menemani Kulin. Bagi Kibo, jika prom gabungan berhasil terlaksana, dia dan Kulin akan berhenti diganggu Sidi.

Saat datang ke SMA tetangga, kehadiran Kulin ternyata membuatnya mendadak terkenal. Saat melepas helm, ratusan siswi di sekolah itu mengalami kejang, pingsan dan mimisan. Kulin melarikan diri.

Kulin semakin sedih karena keluarganya di rumah memanfaatkan hal tersebut. Keluarganya mengizinkan siapa saja yang ingin bermain ke kamar Kulin, dengan syarat memberikan sejumlah uang. Kulin memutuskan untuk tinggal bersama Kibo karena merasa kecewa dengan keluarganya itu.

Persahabatan Kulin dan Kibo diuji dengan kehadiran Rere (Rachel Amanda). Bagi Kulin, Rere adalah perempuan istimewa, karena Rere tidak menganggap Kulin tampan. Rere bahkan tidak mengalami kejang, pingsan, atau mimisan saat bertemu Kulin. Kulin jatuh cinta. Diam-diam Kulin memperhatikan Rere dan Kibo. Kulin mulai curiga kalau Kibo juga naksir Rere.

Bagaimana akhir kisah si tampan Kulin? Akankah Kulin kembali pulang ke rumah? Siapakah yang akan dipilih Rere, Kulin atau Kibo?


Genre : Komedi

Pemain : Ari Irham, Nikita Willy, Rachel Amanda

Sutradara : Sabrina Rochelle Kalangie

Tagline :

Trailer film Terlalu Tampan (2019)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done