input license here

Sinopsis Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2020)

Sinopsis film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2020)

Judul
Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi

Tayang

15 Oktober 2020

Durasi

1 jam 26 menit

Sutradara

Lasja F Susatyo

Pemain

Jefri Nichol, Aurora Ribero, Axel Matthew

Genre

Drama | Romansa

IMDb Rating

4,9/10 (9)

Trailer

-


Sinopsis film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2020)

DbFilm.web.id - Film "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" bercerita tentang cinta segitiga antara Kevin (Jefri Nichol), Nara (Aurora Ribero), dan Juned (Axel Matthew). Kevin dan Nara adalah dua orang sahabat sejak kecil, meski saling menyayangi, dan mereka berjanji untuk selalu menjadi best friend forever.

Kevin yang ternyata menyimpan rasa lebih dari seorang sahabat tidak pernah berani menyatakan perasaannya kepada Nara. Kevin lebih sering menemani Nara melalui masa-masa sulit saat percintaannya gagal.

Ketika Nara jatuh cinta kepada Juned, cowok panjat tebing yang misterius, Kevin merasa tidak ada lagi harapan baginya untuk bisa bersama Nara selamanya. Manusia hanya bisa berencana, tetapi hanya Tuhan-lah yang menentukan. Apakah Kevin dan Nara bisa disatukan? Atau keduanya memilih jalan masing-masing?

Selain Jefri Nichol, Aurora Ribero, dan Axel Matthew, film "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" turut dibintangi pemain lain yaitu Nadya Arina, Rebecca Klopper, Karina Suwandi, Haris Soedarto, dan Jauhar Roberts.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar