Sinopsis Film Universal Soldier (1992) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Selasa, 31 Maret 2020

Sinopsis Film Universal Soldier (1992)

Sinopsis film Universal Soldier (1992)

Judul
Universal Soldier
Tayang
10 Juli 1992
Durasi
1 jam 42 menit
Sutradara
Roland Emmerich
Pemain
Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Ally Walker
Genre
Laga | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,0/10 (81.344)
Trailer

Sinopsis #1 film Universal Soldier (1992)

DbFilm.web.id - Cerita film "Universal Soldier" bermula ketika para pekerja di dam disandera oleh sekelompok teroris. Pihak kepolisian hanya bisa mengepung tempat penyanderaan tanpa bisa berbuat banyak. Namun, muncullah pasukan-pasukan elite antiteroris Amerika Serikat yang dipimpin oleh Kolonel Perry (Ed O'Ross), yaitu Universal Soldier (UniSol). Pasukan ini dengan mudah menghancurkan kelompok teroris dan menyelamatkan para sandera.

Media massa langsung berburu untuk mengetahui tentang UniSol yang merupakan misteri bagi mereka, termasuk Veronica Robert (Ally Walker), seorang wartawati televisi. Diam-diam, Veronica bersama rekannya juru kamera, berusaha menyelidiki pasukan-pasukan elite yang misterius itu.

Sayangnya, mereka tertangkap basah. Akibatnya, Kolonel Perry memerintahkan agar wartawati dan juru kamera tersebut dibunuh. Namun, Veronica berhasil lolos sedangkan juru kameranya tewas. Lolosnya Veronica justru karena dibantu salah seorang anggota UniSol, yakni GR44 (Jean-Claude Van Damme).



Sinopsis #2 film Universal Soldier (1992)

DbFilm.web.id - Jean-Claude Van Damme dan Dolph Lundgren berperan dalam film laga yang penuh dengan adegan bela diri ini. Mereka adalah anggota unit militer, yang terkenal dengan sebutan Universal Soldier. Mereka adalah pasukan yang dibekali dengan kemampuan dan kekuatan luar biasa serta didoktrin untuk tidak merasakan sakit, emosi, atau bahkan kenangan sebelum mereka menjadi Universal Soldier.

Mereka mampu mengalahkan mesin, tetapi pada suatu hari terjadi sesuatu kesalahan yang membuat mereka mulai mencari masa lalu dan tidak mematuhi instruksi dari atasannya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done