Sinopsis Film Slumdog Millionaire (2008) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 14 Maret 2020

Sinopsis Film Slumdog Millionaire (2008)

Sinopsis film Slumdog Millionaire (2008)

Judul
Slumdog Millionaire

Tayang

11 Februari 2009

Durasi

2 jam

Sutradara

Danny Boyle, Loveleen Tandan

Pemain

Dev Patel, Freida Pinto, Saurabh Shukla

Genre

Drama | Romansa

IMDb Rating

8,0/10 (789.021)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Slumdog Millionaire (2008)

DbFilm.web.id - Film "Slumdog Millionaire" bercerita tentang Jamal Malik (Dev Patel), pemuda berusia 18 tahun, yang diinterogasi pihak berwajib karena berhasil memenangkan hadiah utama kuis "Kaun Banega Crorepati?" (Who Wants To Be A Millionaire?) di India. Jamal diperiksa karena semua pihak curiga kalau dirinya telah berbuat curang dalam kuis tersebut. Di balik semua jawaban dari pertanyaan kuis tersebut, Jamal memiliki jawabannya sendiri. Tiap jawaban yang dijawab oleh Jamal, ada ceritanya.

Bercerita tentang anak yatim piatu yang harus hidup berjuang di kerasnya kehidupan Kota Mumbai, tergambar jelas kehidupan Jamal dan Salim, kakak Jamal. Harus melawan pihak yang anti Muslim, melawan orang-orang yang berusaha menjadikan anak jalanan sebagai komoditi untuk men cari keuntungan, belum lagi konflik dengan Salim (Madhur Mittal), yang dari dulu selalu ingin menang sendiri.

Di awal film, penonton sudah diberi pertanyaan, kenapa Jamal harus memenangkan kuis ini. Dan jawabannya bisa ditelusuri dengan menonton film ini dari awal sampai akhir.

Comments


EmoticonEmoticon