Sinopsis Film Bad Company (2002) - Database Film TV & Bioskop

Minggu, 19 April 2020

Sinopsis Film Bad Company (2002)

Sinopsis film Bad Company (2002)

Judul
Bad Company

Tayang

7 Juni 2002

Durasi

1 jam 56 menit

Sutradara

Joel Schumacher

Pemain

Anthony Hopkins, Chris Rock, Peter Stormare

Genre

Laga | Petualangan | Komedi | Thriller

IMDb Rating

5,6/10 (43.891)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film Bad Company (2002)

DbFilm.web.id - Kisah film "Bad Company" berawal dari seorang agen CIA, Kevin Pope (diperankan oleh Chris Rock). Ia adalah sosok agen yang gentle, lembut, dan brilian. Ia mendapat tugas rahasia untuk mengungkap kasus yang sangat membahayakan bagi peradaban masyarakat dunia, yaitu penjualan senjata nuklir yang dilakukan di pasar gelap. Namun, secara mengejutkan, ia ditemukan mati terbunuh ketika kasusnya diangkat ke permukaan. Tetapi sejauh ini, belum diketahui siapa dalang penjualan senjata nuklir tersebut.

Sementara itu, pihak agen rahasia CIA telah menemukan identitas saudara kembar Kevin yang bernama Jake Hayes (juga diperankan oleh Chris Rock) yang akan direkrut untuk menjadi seorang agen dan ditempatkan untuk menggantikan posisi Kevin.



Sinopsis #2 film Bad Company (2002)

DbFilm.web.id - Seorang agen CIA dibunuh pada saat pembelian senjata nuklir. Rekannya, Oakes (Anthony Hopkins) kemudian merekrut saudara kembar agen yang tewas tersebut, Jake Hayes (Chris Rock). Jake sama sekali tidak mengetahui kalau dia mempunyai saudara kembar yang bekerja untuk CIA.

Jake alias Michael Turner memiliki sembilan hari untuk mengisi posisi saudaranya tersebut. Akan tetapi, musuh  teroris telah menyadari identitas rahasianya, dan menculik tunangan Jake. Dia harus menyelamatkan tunangannya itu sekaligus menyelamatkan kota New York dari aksi nuklir teroris.

Comments


EmoticonEmoticon