Sinopsis Film Oldboy (2013)

Sinopsis film Oldboy (2013)

Judul
Oldboy
Tayang
27 November 2013
Durasi
1 jam 44 menit
Sutradara
Spike Lee
Pemain
Josh Brolin, Elizabeth Olsen, Samuel L. Jackson
Genre
Laga | Drama | Misteri | Thriller
IMDb Rating
5,7/10 (66.003)
Trailer

Sinopsis film Oldboy (2013)

DbFilm.web.id - Film "Oldboy" yang disutradarai oleh Spike Lee, dengan penulis skenario Mark Protosevich, adalah film remake resmi dari film Korea Selatan tahun 2003 (disutradarai oleh Chan-wook Park) dengan judul yang sama. Keduanya diadaptasi dari manga Jepang dengan nama yang juga sama.

Berlatar tahun 1993, lelaki pemabuk yang tidak disukai, Joseph "Joe" Doucett (Josh Brolin), hanya memiliki satu teman, si pemilik bar Chucky (Michael Imperioli). Ia menelantarkan putri kecilnya yang berusia tiga tahun, Mia, dan dijauhi oleh mantan istrinya, Donna (Hannah Ware).

Secara tiba-tiba, Joe diculik dan dikunci seorang diri di sebuah ruangan selama dua puluh tahun. Selama itu, ia mengetahui kalau mantan istrinya telah dibunuh secara brutal dan ia dituduh melakukan kejahatan itu, serta Mia diadopsi dan dibesarkan oleh keluarga lain.

Tanpa diduga, ia dibebaskan tanpa mengetahui siapa yang telah menahannya dan mengapa alasannya. Bersama teman lamanya, Chucky, Joe terobsesi untuk mencari tahu identitas orang yang telah menculiknya itu. Namun, semua itu hanya berujung pada fakta kalau ia telah terjebak dalam konspirasi besar dan siksaan terus menerus dialaminya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama