input license here

Sinopsis Film My Stupid Boss 2 (2019)

Sinopsis film My Stupid Boss 2 (2019)

Judul
My Stupid Boss 2

Tayang

28 Maret 2019

Durasi

1 jam 36 menit

Sutradara

Upi Avianto

Pemain

Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Kin Wah Chew

Genre

Petualangan | Komedi

IMDb Rating

6,6/10 (321)

Trailer

YouTube


Sinopsis film My Stupid Boss 2 (2019)

DbFilm.web.id - Film komedi "My Stupid Boss 2" merupakan kisah lanjutan dari "My Stupid Boss" yang dirilis tahun 2016 lalu. Film ini masih diadaptasi dari buku Chaos@Work.

Babak baru Bossman (Reza Rahadian) yang kembali berulah, dimulai lagi. Kali ini, Diana alias Kerani (Bunga Citra Lestari) dan para pegawai di pabrik furnitur harus menelan kekesalan di depan bos paling pelit sedunia tersebut. Masalah di pabrik dimulai ketika para pegawai mengundurkan diri beramai-ramai. Alasannya, Bossman tidak mau mengganti mesin pemotong kayu yang sudah tua.

Namun, seperti biasa, Bossman merasa itu bukan karena kesalahan dia, Bossman lebih memilih untuk mencari pegawai baru yang bisa dibayar lebih murah. Maka, berangkatlah dia bersama Kerani, Mr Kho (Kin Wah Chew), dan Adrian (Iedil Dzuhrie Alaudin) ke Vietnam untuk mencari karyawan baru.

Tujuan mereka ke Vietnam bukan hanya mencari karyawan, tetapi Bossman juga diundang untuk menjadi pembicara pada pertemuan pengusaha furnitur se-Asia Tenggara. Bisa dibayangkan betapa jemawanya Bossman di depan anak buah yang sebal padanya.

Masalah kemudian datang bertubi-tubi kepada Bossman dan anak buahnya. Di Vietnam, Bossman bertemu Nguyen (Morgan Oey). Nguyen menjanjikan akan menyuplai karyawan baru untuk pabrik Bossman. Namun, Bossman melanggar janji terkait upah.

Alhasil, Bossman, Kerani, Mr Kho, dan Adrian harus tunggang langgang dikejar warga Vietnam. Di tengah suasana chaos di Vitenam, Sikin (Atiqah Suhime), dan Azahari (Iskandar Zulkarnaen) juga mendapat masalah di pabrik. Mereka didatangi dan diancam dua kelompok gangster yang menagih utang Bossman. Kengerian bertambah karena Sikin dan Azahari harus melihat dua geng itu berseteru.

Untungnya, Dika (Alex Abbad), sahabat Bossman sekaligus suami Kerani, datang. Dika membawa uang untuk melunasi utang Bossman. Walaupun masalah di pabrik beres, di Vietnam, Bossman dan anak buahnya belum bisa pulang. Sifat kikir Bossman membuat Kerani dan yang lainnya harus menanggung akibatnya.

Akankah Kerani kembali ke Malaysia bersama Bossman dan rekan-rekan kantornya? Bagaimana nasib pabrik furnitur milik Bossman?

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar