input license here

Sinopsis Animasi Astro Boy (2009)

Sinopsis film Astro Boy (2009)

Judul
Astro Boy

Tayang

4 November 2009

Durasi

1 jam 34 menit

Sutradara

David Bowers

Pengisi Suara

Freddie Highmore, Nicolas Cage, Kristen Bell

Genre

Animasi | Laga | Komedi | Keluarga | Fiksi Ilmiah

IMDb Rating

6,3/10(31.934)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Astro Boy (2009)

DbFilm.web.id - Film "Astro Boy" diadaptasi dari manga karya komikus legendaris Jepang, Osamu Tezuka. Karena karya-karyanya, Tezuka dijuluki sebagai "The Godfather of Anime". Jasanya memperkenalkan kartun Jepang ke seluruh dunia adalah suatu prestasi yang mensejajarkan Tezuka dengan nama besar kartunis Walt Disney.

Cerita film "Astro Boy" tidak terlalu banyak berbeda dengan versi aslinya. Film ini bercerita tentang sebuah robot yang berwujud anak kecil, dalam dunia manusia di masa akan datang yang diceritakan memang dipenuhi dengan robot-robot yang memiliki kecerdasan.

Toby (dalam versi aslinya menggunakan nama Tobio), yang disuarakan oleh Freddie Highmore, menjalani kehidupan sehari-harinya menjadi seorang anak yang periang dan penuh rasa ingin tahu. Toby tidak tahu kalau ayahnya (penciptanya), Dr. Tenma (Nicolas Cage), sebenarnya menciptakannya untuk menjadi robot pengganti anaknya yang meninggal karena kecelakaan percobaan sebuah robot.

Toby versi robot pun terbangun dan menjalani kehidupan seperti biasa, dan menyangka dirinya sebagai Toby biasa, seorang anak-anak kebanyakan. Toby tidak sadar kalau sebenarnya dia memiliki kemampuan luar biasa  berkat teknologi robot yang dimilikinya. Dia punya kekuatan yang nyaris tak terhingga, bisa terbang, dan bahkan memiliki kemampuan bertarung yang hebat.

Mengetahui kalau Dr. Tenma telah berhasil menciptakan sebuah robot yang memiliki kekuatan yang berbahaya, pemerintah akhirnya memutuskan untuk menghancurkan Toby. Hal ini akhirnya berakhir dengan pengejaran Toby oleh sejumlah personel militer.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar