Sinopsis film Bridezilla (2019) & Trailer - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Senin, 25 Mei 2020

Sinopsis film Bridezilla (2019) & Trailer

Sinopsis film Bridezilla (2019)

Sinopsis film Bridezilla (2019)


DbFilm.web.id - Gelar "Wedding of the Year" menjadi target utama wedding organizer (WO) milik Dara (Jessica Mila) dan Key (Sheila Dara Aisha). Pernikahan selebriti Lucinta Luna (diperankan sendiri oleh Lucinta Luna) yang disiapkan Dara harus menjadi pernikahan paling sempurna demi gelar tersebut. Selain gelar, Dara juga harus siap menghadapi kliennya, Lucinta yang bawel dan menyebalkan.

Mimpi buruk Dara menjadi kenyataan. Gara-gara seutas kabel, pernikahan Lucinta porak poranda. Gelar "Wedding of the Year" pun melayang begitu saja. Reputasi Dara dan WO-nya pun jatuh. Sejumlah klien yang sudah membuat janji beramai-ramai mengundurkan diri dan meminta uang mukanya kembali. Dara pun menjadi putus asa.

Di tengah keterpurukannya, Dara beruntung masih dikelilingi orang-orang terdekatnya. Sebagai sahabat dan mitra kerja, Key menjadi orang terdepan yang membantu Dara. Begitu juga dengan Aang (Rafael Tan), asisten Dara di kantor. Sang kekasih, Alvin (Rio Dewanto), juga turut memberikan motivasi.

Dara tak menyangka, di tengah masalah yang sedang dihadapinya, Alvin malah melamarnya. Impian masa kecil Dara yang ingin menggelar pesta pernikahan seperti di negeri dongeng pun langsung tersirat di benaknya. Dara berjanji dia tidak akan menjelma menjadi "bridezilla" seperti kebanyakan kliennya selama ini.

Bagaimanapun juga, Dara ingin pernikahannya dengan Alvin terwujud sekaligus menyabet gelar "Wedding of the Year". Dara bahkan menemui Tante Ana (Widyawati), Pemimpin Redaksi Majalah Wedding Star. Bagi Dara, bisa menjadi sampul majalah bergengsi itu bisa membuat bisnis WO-nya kembali maju.

Dengan banyaknya rencana di benaknya, Dara tidak menyadari kalau perlahan dia justru menjelma menjadi "bridezilla". Alvin mulai kesal karena Dara hanya memikirkan soal bisnis dan menjadikan pernikahan mereka sebagai ajang "jualan". Padahal, Alvin ingin pernikahan mereka berjalan biasa bersama keluarga dan teman-teman dekat. Begitu pula dengan Key dan Aang yang merasa Dara telah menjadi sangat menyebalkan seperti klien mereka selama ini.

Puncaknya ketika Key mengetahui kalau Dara mengajak geng sosialita "The Fabulous" yang dipimpin Kirana (Aimee Saras) untuk menjadi pendamping Dara. Kirana yang berjanji bisa mengundang selebritas dan para sosialita ibu kota mendadak akrab dengan Dara. Kirana ingin hanya geng "The Fabulous" yang menjadi pendamping, tanpa Key.

Sebagai sahabat Dara sejak kecil, Key tentu kecewa. Dia pergi meninggalkan Dara dan usaha yang mereka rintis. Sementara itu, Alvin yang ingin pernikahan sederhana tak kuasa menolak keinginan Dara.

Bagaimana kelanjutan pernikahan Dara dan Alvin? Apakah hubungan Dara dan Key kembali seperti semula, dan WO mereka berjalan lagi?


Genre Drama | Komedi

Pemain : Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha

Sutradara : Andibachtiar Yusuf

IMDb Rating : 6,0/10 (30)

Tagline :

Trailer film Bridezilla (2019)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done