Sinopsis Animasi Robots (2005)

Sinopsis film Robots (2005)

Judul
Robots

Tayang

11 Maret 2005

Durasi

1 jam 31 menit

Sutradara

Chris Wedge, Carlos Saldanha

Pengisi Suara

Ewan McGregor, Halle Berry, Mel Brooks

Genre

Animasi | Petualangan | Komedi | Keluarga | Fiksi Ilmiah

IMDb Rating

6,3/10 (128.500)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film Robots (2005)

DbFilm.web.id - Film animasi "Robots" berlatar dunia yang dihuni oleh para robot. Film ini mengisahkan tentang petualangan seorang robot muda penemu yang genius, Rodney Copperbottom  (disuarakan oleh Ewan McGregor) yang menginginkan robot dapat mewujudkan dunia sebagai tempat yang lebih baik. Ia juga sangat ingin bertemu dengan idolanya, seorang master inventor, Bigweld (Mel Brooks). Dalam petualangan untuk mewujudkan impiannya itu, Rodney bertemu dengan Cappy (Halle Berry), seorang robot cantik dan seksi yang membuatnya langsung jatuh cinta.

Akhir yang tak berkesudahan, kisah komedi yang menggali keunggulan animasi sekaligus memperkenalkan karakter-karakter yang kaya akan humor dan hati nurani. Kisah hangat yang membuktikan kalau robot dapat "hidup" tanpa melihat dari apa ia terbuat.



Sinopsis #2 film Robots (2005)

DbFilm.web.id - Di suatu dunia robot, Rodney Copperbottom  (disuarakan oleh Ewan McGregor) yang masih muda memutuskan untuk pindah ke kota metropolitan bernama Robot City. Rodney rupanya bverkeinginan untuk bertemu dengan penemu yang berkuasa dan juga idolanya, Bigweld (Mel Brooks). Dia mencioba melamar di perusahaannya.

Namun, presiden perusahaan yang baru, Ratchet (Greg Kinnear), bermaksud mengganti robot-robot lama dengan robot-robot yang baru. Rodney, dengan bantuan dari para robot tua yanbg mnjadi temannya, meyakinkan Bigweld untuk kembali dan mendapatkan posisinya lagi.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama