input license here

Sinopsis Film The Wolfman (2010)

Sinopsis film The Wolfman (2010)

Judul
The Wolfman

Tayang

17 Februari 2010

Durasi

1 jam 43 menit

Sutradara

Joe Johnston

Pemain

Benicio Del Toro, Anthony Hopkins, Emily Blunt

Genre

Drama | Fantasi | Horor | Thriller

IMDb Rating

5,8/10 (101.872)

Trailer

YouTube


Sinopsis film The Wolfman (2010)

DbFilm.web.id - Dikisahkan, Lawrence Talbot (Benicio Del Toro) pergi meninggalkan Blackmoor, kampung halamannya karena ditinggal mati oleh ibunya. Meninggalkan kampung halamannya berarti pula meninggalkan seluruh keluarganya sekaligus menghindar dari mereka. Akan tetapi, Lawrence harus kembali lagi ke kampung halamannya karena ada sebuah misteri di sana yang belum terpecahkan.

Gwen Conliffe (Emily Blunt) adalah orang pertama yang berhasil menemukan Lawrence. Gwen merupakan tunangan Ben Talbot (Simon Merrells), adik Lawrence. Gwen memaksa Lawrence untuk kembali ke Blackmoor dan untuk mencari keberadaan Ben yang menghilang tanpa jejak. Awalnya Lawrence menolak ajakan Gwen, tetapi akhirnya ia pun mau membantu Gwen.

Menurut ayah Lawrence, Sir John Talbot (Sir Anthony Hopkins), di Blackmoor telah terjadi pembunuhan misterius. Warga sekitar mencurigai kalau kutukan kuno telah menghantui desa mereka. Menurut rumor, ada sekelompok manusia yang berubah wujud menjadi serigala alias werewolf, saat bulan purnama tiba. Para serigala jadi-jadian ini mencari mangsa di hutan di desa mereka. Dibantu oleh inspektur Scotland bernama Aberline (Hugo Weaving), Lawrence pun ikut serta menyelidiki kejadian ini.

Dalam usaha untuk mencari adiknya, Lawrence pun perlahan mulai menemukan siapa dirinya sebenarnya. Tentunya, siapa dirinya ini merupakan sesuatu yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar