Sinopsis film Deja Vu (2006) & Trailer - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Sabtu, 13 Juni 2020

Sinopsis film Deja Vu (2006) & Trailer

Sinopsis film Deja Vu (2006)

Sinopsis film Deja Vu (2006)


DbFilm.web.id - Setiap orang mungkin pernah mengalami misteri "deja vu", sebuah kilasan kenangan saat kita bertemu seseorang, merasa sudah mengenal seluruh hidup kita, atau bahkan merasa familiar dengan suatu tempat meskipun kita belum pernah ke sana sebelumnya. Namun, bagaimana jika firasat tersebut adalah peringatan yang dikirimkan dari masa lalu dan justru menjadi petunjuk masa depan?

Fenomena deja vu inilah yang mengantarkan agen Biro Penanggulangan Alkohol, Tembakau, dan Senjata Api (ATF) Doug Carlin (Denzel Washington) melakukan penyelidikan terhadap satu kasus kejahatan. Ia terpanggil untuk menyelamatkan bukti saat bom meledak di atas kapal feri New Orleans. Ledakan dan misteri bom membawa Carlin kembali ke masa empat hari silam.

Memasuki lemari besi, mengucap salam perpisahan pada agen FBI Jack McCready (Bruce Greenwood), wajah sedikit menegang, senyum tersungging di bibirnya, Carlin menutup pintu yang memisahkannya dari dunia saat ini. Sinar laser hijau menyembul dari dinding lemari besi, menyinari tubuhnya, dan wush....dengan sekejap mata Carlin sudah berada di Pelabuhan Algiers, New Orleans, Amerika Serikat. Ia kembali ke sebuah tragedi mengerikan yang akan terjadi pukul 10.50.


Genre : Laga | Kejahatan | Fiksi Ilmiah | Thriller

Pemain : Denzel Washington, Paula Patton, Jim Caviezel

Sutradara : Tony Scott

IMDb Rating : 7,0/10 (286.770)

Tagline :
  • If you thought it was just a trick of the mind, prepare yourself for the truth.
  • What if you could change the past?

Trailer film Deja Vu (2006)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done