Sinopsis Film Garuda di Dadaku (2009)

Sinopsis film Garuda di Dadaku (2009)

Judul
Garuda di Dadaku
Tayang
18 Juni 2009
Durasi
1 jam 37 menit
Sutradara
Ifa Isfansyah
Pemain
Emir Mahira, Aldo Tansani, Marsha Aruan
Genre
Drama | Olahraga
IMDb Rating
6,7/10 (235)
Trailer

Sinopsis #1 film Garuda di Dadaku (2009)

DbFilm.web.id - Bayu (diperankan oleh Emir Mahira) adalah seorang bocah yang bermimpi menjadi seorang pemain sepak bola hebat. Keseharian Bayu pun tidak lepas dari anak yang mendapatkan bakat bermain bola dari ayahnya yang memang bercita-cita menjadi pemain bola, tetapi cedera, hingga mengharuskan ayahnya menjadi sopir taksi. Sayangnya, ayah Bayu ini harus meninggal karena kecelakaan.

Tidak mudah usaha untuk menjadi pemain sepak bola terkenal. Kakek Bayu, Usman (Ikranagara) menentang mimpi Bayu. Bagi kakeknya, pemain sepak bola adalah pekerjaan yang tidak menjanjikan dan identik dengan kemiskinan. Saking seriusnya bermain bola, Bayu ini mendapat beasiswa dari sekolah sepak bola Arsenal di Jakarta. Sementara itu, Usman lebih senang kalau Bayu mengikuti macam-macam kursus.

Cita-cita Bayu ini mendapat dukungan dari sahabatnya, Heri (Aldo Tansani) yang semangat mendukung Bayu untuk mengikuti tim nasional U13. Selain Heri, ada Zahra (Marsha Aruan) yang juga membantu Bayu untuk mewujudkan cita-citanya.



Sinopsis #2 film Garuda di Dadaku (2009)

DbFilm.web.id - Film "Garuda di Dadaku" bercerita tentang seorang anak bernama Bayu (Emir Mahira) yang masih duduk di kelas VI sekolah dasar. Dia memiliki satu keinginan dalam hidupnya, yaitu menjadi pemain sepak bola yang hebat. Setiap hari dengan penuh semangat, dia berlatih bola menyusuri gang-gang di sekitar rumahnya sambil menggiring bola untuk sampai ke lapangan bulu tangkis dan berlatih di sana.

Bayu mempunyai sahabat, yaitu Heri (Aldo Tansani). Dia sangat yakin akan kemampuan dan bakat Bayu. Dialah motivator sekaligus "pelatih" cerdas yang meyakinkan Bayu agar mau ikut seleksi untuk masuk ke dalam tim nasional yang nantinya akan mewakili Indonesia berlaga di pentas internasional.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama