Sinopsis Film Machine Gun Preacher (2011) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Minggu, 16 Agustus 2020

Sinopsis Film Machine Gun Preacher (2011)

Sinopsis film Machine Gun Preacher (2011)

Judul
Machine Gun Preacher
Tayang
2 November 2011
Durasi
2 jam 9 menit
Sutradara
Marc Forster
Pemain
Gerard Butler, Michelle Monaghan, Michael Shannon
Genre
Laga | Biografi | Kejahatan | Drama
IMDb Rating
6,8/10 (62.109)
Trailer

Sinopsis film Machine Gun Preacher (2011)

DbFilm.web.id - Di Pittsburgh, Pennsylvania, Sam Childers (Gerard Butler), seorang mantan anggota geng motor dan pengedar obat-obatan terlarang, dikeluarkan dari penjara. Dia mengetahui kalau sekarang istrinya, Lynn (Michelle Monaghan) bukan lagi seorang stripper melainkan telah berubah menjadi lebih dekat dengan Tuhan.

Suatu malam, Sam dan teman baiknya, Donnie (Michael Shannon) mengalami satu insiden dengan orang asing. Sam ternyata terpengaruh oleh insiden tersebut dan diyakinkan oleh Lynn dan Daisy (Kathy Baker), ibunya Lynn, untuk bergabung dengan gereja mereka. Sam pun dibaptis.

Suatu hari, Sam bertemu dengan seorang pendeta dari Afrika. Setelah pertemuan itu, ia memutuskan untuk pergi ke benua Afrika. Sam mengunjungi Uganda Utara dan Sudan Selatan beberapa kali dan membangun rumah panti asuhan untuk korban perang, yaitu korban dari Lord's Resistance Army (LRA) yang kejam. Ia bersumpah untuk menyelamatkan penduduk di sana karena melihat kondisi masyarakat yang tertindas akibat dilanda perang. Ia pun siap berperang saat dibutuhkan dan menjadi legenda yang dikenal dengan "The Machine Gun Preacher".

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done