Sinopsis Film Merantau (2009)

Sinopsis film Merantau (2009)

Judul
Merantau
Tayang
5 November 2009
Durasi
2 jam 14 menit
Sutradara
Gareth Evans
Pemain
Iko Uwais, Sisca Jessica, Christine Hakim
Genre
Laga | Drama
IMDb Rating
6,7/10 (9.988)
Trailer

Sinopsis film Merantau (2009)

DbFilm.web.id - Di Minangkabau, Sumatra Barat, merantau adalah tradisi yang harus dijalankan setiap anak laki-laki. Yuda (Iko Uwais), pesilat harimau andal, dalam persiapan akhir untuk memulai perantauannya. Ia harus meninggalkan keluarganya, ibu tercinta, Wulan (Christine Hakim), dan udanya, Yayan (Donny Alamsyah), kenyamanan dan keindahan kampung halamannya, dan membuat nama untuk dirinya di keserabutan kota Jakarta.

Nasib mempertemukan Yuda dengan yatim piatu Adit (Yusuf Aulia) dan kakaknya Astri (Sisca Jessica), yang akan menjadi korban organisasi human trafficking. Organisasi yang memperlakukan manusia seperti barang ini dipimpin seorang berkebangsaan Eropa yang berhati batu, Ratger (Mads Koudal) dan tangan kanannya Luc (Laurent Buson). 

Perkenalan Yuda dengan kota serabutan ini, seperti api yang menyulut ketika situasi memaksanya untuk melarikan diri bersama Astri dan Adit, dari kejaran mucikari dan preman-preman yang menguasai malam dan mengejar setiap langkah mereka.

Ketika terluka dalam perkelahian antara Johni (Alex Abbad), para tukang pukulnya dan Yuda, Ratger bersikeras mencari Astri yang berhasil diselamatkan oleh Yuda.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama