input license here

Sinopsis Film Confession of Murder (2012)

Sinopsis film Confession of Murder (2012)

Judul
Confession of Murder
Tayang
8 November 2012
Durasi
1 jam 59 menit
Sutradara
Byung-gil Jung
Pemain
Jae-yeong Jeong, Shi-hoo Park, Hae-Kyun Jung
Genre
Aksi | Kejahatan | Thriller
IMDb Rating
7,1/10 (8.593)
Trailer

Sinopsis film Confession of Murder (2012)

DbFilm.web.id - Judul asli film asal Korea Selatan ini adalah "Nae-ga sal-in-beom-i-da".

Di Korea, seorang pembunuh berantai Lee Du-sok (Shi-hoo Park) telah membunuh sepuluh wanita, dan ada satu lagi korban wanita yang menghilang. Pihak kepolisian yakin Lee Du-sok yang bertanggung jawab atas hal itu. Setelah lima belas tahun berlalu sejak kasus pembunuhan terakhirnya, Lee Du-sok menerbitkan buku autobiografi yang menggambarkan semua detail pembunuhan yang ia lakukan dengan sangat terperinci.

Detektif Choi Hyung-goo (Jae-yeong Jeong) yang ditugaskan untuk menangani semua sepuluh kasus pembunuhan wanita itu menantang Lee Du-sok untuk menunjukkan di mana korban kesebelasnya itu. Sementara itu, Han Ji-soo (Yeong-ae Kim), ibu korban kesebelas, bersama keluarga dan teman-temannya menuntut balas atas kematian anaknya.

Pemilik jaringan televisi sensasional lantas mengundang Lee Du-sok dan Detektif Choi Hyung-goo untuk berdebat dalam acara siaran langsung. Tanpa diduga, tiba-tiba saja, saat berlangsungnya acara debat, seorang pria dengan nama alias "J" menghubungi pihak stasiun TV dan mengakui kalau dialah pembunuh berantai sebenarnya, dan Lee Du-sok hanyalah seorang penipu. Siapakah yang sebenarnya pembunuh berantai itu?

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar