Sinopsis Film The Last Days on Mars (2013) & Trailer, Liev Schreiber Movie

Sinopsis film The Last Days on Mars (2013)

Judul
The Last Days on Mars
Tayang
19 September 2013
Durasi
1 jam 38 menit
Sutradara
Ruairi Robinson
Pemain
Liev Schreiber, Elias Koteas, Romola Garai
Genre
IMDb Rating
5.5/10 (38K)
Trailer

Sinopsis film The Last Days on Mars (2013)

DbFilm.web.id - Film "The Last Days on Mars" diadaptasi dari cerita pendek berjudul "The Animators" karya Sydney J. Bounds.

Film "The Last Days on Mars" mengisahkan tentang hari terakhir dari misi pertama ke Planet Mars. Salah seorang awak dari Tantalus Base, Marko Petrovic (Goran Kostic) percaya kalau ia telah menemukan sebuah fosil yang menjadi bukti adanya kehidupan bakteri. Marko pun pergi tanpa izin awak lainnya untuk melakukan ekspedisi ilegal dan mengumpulkan lebih banyak bukti.

Namun, nahas bagi Marko, saat melakukan penggalian, tanah tempat ia menggali runtuh. Ia pun jatuh ke lubang dalam dan hampir mati. Mengetahui hal itu dan penemuan Marko pada bukti adanya kehidupan bakteri, kru Tantalus Base lainnya berusaha mengevakuasi Marko.

Bagaimana pun juga, saat kru berusaha masuk ke dalam lubang, tubuh Marko menghilang. Begitu juga dengan salah satu kru penyelamat, Lauren Dalby (Yusra Warsama), sementara Vincent Campbell (Liev Schreiber) mengeksplorasi lubang itu. Tanpa diduga, Marko dan Dalby tiba-tiba muncul di pangkalan. Rupanya bakteri Planet Mars itu telah mengubah mereka menjadi makhluk mengerikan seperti zombi. Akankah kru lain selamat keluar dari planet merah itu?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama