input license here

Sinopsis Film Catatan Akhir Sekolah (2005)

Sinopsis film Catatan Akhir Sekolah (2005)

Judul
Judul
Tayang
31 Maret 2005
Durasi
1 jam 49 menit
Sutradara
Hanung Bramantyo
Pemain
Joanna Alexandra, Vino G. Bastian, Marcel Chandrawinata
Genre
Komedi | Drama
IMDb Rating
7,4/10 (449)
Trailer
-

Sinopsis film Catatan Akhir Sekolah (2005)

DbFilm.web.id - Film "Catatan Akhir Sekolah" mengisahkan tentang tiga orang sahabat di SMA Fajar Harapan: Agni (V.J. Ramon), Alde (Marcel Chandrawinata),dan Arian (Vino G. Bastian). Di sekolah, mereka dianggap sebagai pecundang dan tak diperhitungkan. Karena sifat itu pula, Agni kehilangan pacarnya, Alina (Joanna Alexandra) yang lebih memilih Ray (Christian Sugiono), jagoan sekolah. Tiga orang itu bersahabat karena menjadi bulan-bulanan panitia orientasi pelajar saat menjadi murid baru.

Mereka berambisi membuktikan kemampuannya. Agni yang berambisi menjadi seorang sutradara film, lalu berniat membuat film dokumenter tentang sekolahnya, yang ingin diputar pada pesta akhir tahun sekolah. Dibantu sahabatnya yang pandai menulis dan pandai main gitar bas, mereka membuat film dokumenter tentang dinamika kehidupan sekolah: ada cewek yang menyadari dia berada di bawah "kekuasaan" lelaki, ada kepala sekolah yang ditelanjangi kebejatannya.

Ikuti sepak terjang A3 yang berjuang untuk lepas dari julukan loser dan berubah menjadi pahlawan sekolah. Saksikan juga kisah intrik cinta segitiga antara Agni, mantan pacarnya Alina dan Ray.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar