Sinopsis Film Kingsman: The Golden Circle (2017) - Database Film TV & Bioskop

Rabu, 07 Oktober 2020

Sinopsis Film Kingsman: The Golden Circle (2017)

Sinopsis film Kingsman: The Golden Circle (2017)

Judul
Kingsman: The Golden Circle
Tayang
20 September 2017
Durasi
2 jam 21 menit
Sutradara
Matthew Vaughn
Pemain
Taron Egerton, Colin Firth, Mark Strong
Genre
Laga | Petualangan | Komedi | Kejahatan | Thriller
IMDb Rating
6,7/10 (265.516)
Trailer

Sinopsis film Kingsman: The Golden Circle (2017)

DbFilm.web.id - Mengusung tema agen rahasia dan berlatar satu tahun sejak kejadian di film "Kingsman: The Secret Service", film "Kingsman: The Golden Circle" menyuguhkan ketegangan sejak awal. Dikisahkan, terjadi perkelahian antara salah satu agen Kingsman, Eggsy Unwin (Taron Egerton) melawan anak buah Poppy Adams (Julianne Moore) bernama Charlie Hesketh (Edward Holcroft) beserta gerombolannya. Poppy adalah pemimpin kartel narkotika internasional bernama "The Golden Circle". Menggunakan mobil amfibi berteknologi canggih milik Kingsman, Eggsy berhasil lolos dari kepungan gerombolan Charlie.

Akan tetapi, perangkat tangan bionic Charlie yang terlepas akibat pertarungan tertinggal di mobil Eggsy. Poppy dapat mengontrol perangkat itu dari jarak jauh, meretas basis data Kingsman dari mobil Eggsy. Mempunyai data lengkap, Poppy menghancurkan seluruh lokasi yang berkaitan dengan operasi Kingsman, termasuk tempat tinggal para agen dengan menggunakan rudal. Hanya Eggsy dan Merlin (Mark Strong) yang selamat dari serangan tiba-tiba tersebut.

Dua agen yang selamat menjalankan langkah penyelamatan yang disebut "Doomsday Protocol", yaitu amanat organisasi jika Kingsman mengalami situasi krisis. Petunjuk protokol mengarahkan mereka berangkat ke pabrik minuman keras di Kentucky, Amerika Serikat. Di sana, mereka menemukan sensor pengamanan canggih di salah satu bangunan yang terlalu mewah untuk ukuran pabrik minuman keras.

Tequilla (Channing Tatum) memergoki kemudian menangkap Eggsy dan Merlin yang sedang mengendap-endap. Rupanya, kompleks pabrik minuman keras itu adalah bentuk kamuflase agen rahasia Statesman. Sempat diduga sebagai mata-mata musuh, dua agen Kingsman itu bisa membuktikan jadi dirinya serta meyakinkan pimpinan Statesman, Champagne "Champ" (Jeff Bridges).

Di markas Statesman, Eggsy dan Merlin berjumpa dengan agen senior Kingsman, Harry Hart (Colin Firth) yang diceritakan telah tewas pada film terdahulu. Terdapat penjelasan dari kebangkitan Harry, terselamatkan oleh pertolongan agen Statesman walaupun dalam kondisi amnesia. Eggsy percaya pengalaman Harry merupakan senjata utama untuk meringkus Poppy beserta gerombolannya. Terlebih, Harry merupakan mentornya saat mengenyam pelatihan sebagai agen.

Memanfaatkan kondisi Kingsman yang sedang lumpuh, The Golden Circle mengedarkan narkotika secara leluasa ke seluruh penjuru dunia. Mereka melancarkan trik agar bisnisnya terus berlangsung lancar dengan cara memasukkan racun saraf mematikan pada kandungan narkotika mereka. Poppy bersedia memberikan penawar racun secara gratis dengan syarat pemerintah berbagai negara melegalkan penjualan narkotika.

Comments


EmoticonEmoticon