input license here

Sinopsis Animasi Evangelion: 2.0 You Can (Not) Advance (2009)

Sinopsis film Evangelion: 2.0 You Can (Not) Advance (2009)

Judul
Evangelion: 2.0 You Can (Not) Advance
Tayang
14 Juli 2010
Durasi
1 jam 52 menit
Sutradara
Masayuki, Kazuya Tsurumaki
Pengisi Suara
Kotono Mitsuishi, Megumi Ogata, Megumi Hayashibara
Genre
Animasi | Aksi | Drama | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
8,0/10 (15.367)
Trailer

Sinopsis film Evangelion: 2.0 You Can (Not) Advance (2009)

DbFilm.web.id - Film animasi Jepang "Evangelion: 2.0 You Can (Not) Advance" atau "Evangerion shin gekijôban: Ha" mencoba menghadirkan kembali perjuangan para pilot mecha (Evangelion) dalam melindungi dunia. Film anime ini dibuka dengan adegan pertarungan luar biasa antar pilot Evangelion Mari Makinami (disuarakan oleh Maaya Sakamoto) melawan Third Angel. Makinami sukses mengalahkan Third Angel dengan menghancurkan robot yang dikendarainya, Unit-05. Sebelum meledak, Makinami sempat menekan tombol eject untuk menyelamatkan diri.

Setelah pertarungan seru itu, penonton diajak mengenal satu per satu karakter film ini. Dengan kata lain, film "Evangelion 2.0" bukan sekadar anime yang berisi pertarungan saja. Diceritakan juga kalau para pilot masih terus dilatih, hubungan asmara dan pertemanan di antara mereka yang dipaparkan secara menarik sehingga tidak membosankan.

Hari-hari Shhinji Ikari (Megumi Ogata), Asuka Langley Shikinami (Yûko Miyamura), Misato Katsuragi (Kotono Mitsuishi), dan Makinami diisi layaknya kehidupan remaja lainnya. Bedanya, mereka adalah pilot Evangelion yang tentunya harus siap setiap saat ketika muncul panggilan untuk menghadapi robot jahat. Seperti ketika Eight Angel harus dihadapi oleh tiga robot Evangelion sekaligus.

Pada film ini, penonton akan diajak mengenali berbagai macam Evangelion, termasuk Mark.06 yang merupakan Evangelion terbaru. Pertarungan pada ending film bukanlah akhir, karena setelah credit muncul, dihadirkan adegan jatuhnya Third Impact dari langit. Bisa jadi, adegan tersebut sengaja ditampilkan sebagai prolog dari film sekuel selanjutnya "Evangelion 3.0" nanti.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar