input license here

Sinopsis Animasi Shrek Forever After (2010)

Sinopsis film Shrek Forever After (2010)

Judul
Shrek Forever After
Tayang
7 Juli 2010
Durasi
1 jam 33 menit
Sutradara
Mike Mitchell
Pengisi Suara
Mike Myers, Cameron Diaz, Eddie Murphy
Genre
Animasi | Petualangan | Komedi | Keluarga | Fantasi | Romansa
IMDb Rating
6,3/10 (182.082)
Trailer

Sinopsis film Shrek Forever After (2010)

DbFilm.web.id - Kali ini di film "Shrek 4", Shrek (disuarakan oleh Mike Myers) kembali lagi bersama keluarganya, Fiona (Cameron Diaz), Donkey (Eddie Murphy), Puss in Boots (Antonio Banderas), beserta anak-anak mereka. Tapi, ada yang tidak senang dengan kebahagiaan Shrek dkk. Tak lain dan tak bukan adalah Rumpelstiltskin (Walt Dohrn).

Rumpelstiltskin adalah penyihir yang pernah didatangi oleh ayah dan ibu Fiona saat Fiona masih ditawan di kastil yang dijaga oleh naga. Tapi, karena Fiona sudah berhasil diselamatkan, ayah dan ibu, alias raja dan ratu Far Far Away ini batal memakai jasa si Rumpelstiltskin. Kecewalah si Rumpelstiltskin ini, karena tidak jadi mendapatkan imbalan berupa kerajaan Far Far Away.

Di lain kesempatan, saat anak kembar tiganya berulang tahun, Shrek merasa dirinya bukan ogre yang dulu lagi. Dia bukanlah ogre yang ditakuti oleh orang-orang, tetapi malah menjadi bahan olok-olok, karena sifatnya yang ramah itu. Terjadilah pertengkaran kecil antara Shrek dan Fiona. Shrek pun memilih untuk meninggalkan pesta, dengan maksud untuk menenangkan diri. Di perjalanan, dia bertemu dengan Rumpelstiltskin, yang sebelumnya sudah menguping pertengkarannya dengan Fiona.

Si penyihir kecil ini pun langsung beraksi. Ia menawarkan perjanjian kepada Shrek, yang isinya adalah Shrek bisa menjadi ogre seperti dulu selama 24 jam. Tertariklah Shrek, dan ditandatanganinya perjanjian tersebut, dengan konsekuensi, Shrek harus menyerahkan satu hari miliknya untuk Rumpelstiltskin. Saat Shrek bersenang-senang menjadi dirinya yang dulu, ia teringat Fiona.

Ternyata Fiona adalah salah satu ogre yang dicari selain Shrek. Para penyihir temannya Rumpelstiltskin berhasil menangkap Shrek, yang di perjalanan akhirnya bertemu dengan Donkey yang tidak mengenal dirinya sama sekali. Bersama Donkey, ia  pun pergi mencari Fiona, yang rupanya menjadi pemimpin sekumpulan ogre yang menentang Rumpelstiltskin. Sama seperti Donkey, Fiona pun tidak mengenal Shrek, padahal Shrek harus bisa mencium Fiona agar perjanjiannya bisa batal.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar